Sukses

XL Rilis Paket Unlimited untuk Akses Instagram, WhatsApp, Gojek dkk

Paket XL Xtra Unlimited ini berlaku untuk Instagram, WhatsApp, Line, YouTube, Facebook, dan Gojek.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler XL meluncurkan fitur Xtra Unlimited Turbo untuk pelanggan prabayarnya.

Fitur yang tersedia di aplikasi MyXL ini memungkinkan pelanggan dapat mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Dalam keterangan XL yang diterima Liputan6.com, Jumat (6/5/2020), fitur baru ini berlaku secara nasional.

Adapun fitur Xtra Unlimited Turbo ini berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan. Misalnya YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, dan Gojek.

Pengguna hanya perlu memilih paket Xtra Unlimited Turbo yang diinginkan melalui aplikasi MyXL. Bahkan kini, XL memberikan promosi harga hingga 5 April 2020.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket Xtra Unlimited Turbo khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mungkinkan Pengguna Akses Aplikasi Favorit

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, saat ini berbagai aplikasi jadi bagian sehari-hari dari rutinitas pelanggan, baik untuk menunjang aktivitas maupun hiburan.

"Fitur Xtra Unlimited Turbo ini kami luncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang memungkinkan setiap pelanggan bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya," kata Allan.

3 dari 3 halaman

Tanpa Batasan Kuota

Ia menambahkan, selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, lewat fitur ini, pelanggan bisa mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan, ketika kuota utama habis.

"Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis," kata dia.

Sekadar informasi, fitur baru ini adalah hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan. Dengan begitu, perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang dibutuhkan setiap pelanggan. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini