Sukses

Flash Sale Kedua Realme 5i di Indonesia Tembus 11.000 Unit

Liputan6.com, Jakarta - Flash sale kedua Realme 5i berbuah manis bagi perusahaan yang telah menjual 11.000 unit smartphone keluarga baru Realme 5 series tersebut. Ini menyusul flash sale pertama Realme 5i pada awal tahun 2020 melalui program "Hate-to-Wait Sale" di Shopee & realme.com/id.

"Sebagai penerus dari seri terlaris Realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa Realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King Realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia," ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangannya.

Smartphone ini hadir di dengan tiga pilihan harga. Versi RAM dan memori internal 3GB/32GB dibanderol dengan harga normal Rp 1.799.000. Sementara varian 4GB/64GB dan 4GB/128GB masing-masing dijual seharga Rp 1.999.000 dan Rp 2.299.000.

Realme 5i mengunggulkan baterai besar, prosesor tangguh di kelasnya, dan quad camera. Baterai 5.000 mAh dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi lainnya

Secara desain, Realme 5i hadir dengan layar besar 6,5 inci untuk memberi pengalaman gim dan entertainment yang lebih baik. Struktur internal layar Realme 5i mengadopsi proses stack yang baru ditingkatkan sehingga area mini-drop berkurang 30,9 persen dibanding Realme 3.

Perangkat ini membawa rasio screen-to-body hingga 89 persen untuk pengalaman konsumsi konten multimedia yang lebih dalam di Realme 5i.

Yang paling membedakan Realme 5i dengan Realme 5 adalah desain yang terinspirasi sinar matahari. Ada dua opsi warna yang ditawarkan Ocean Blue dan Forest Green. Realme 5i mengintegrasikan desain tahan air yang memberikan tiga lapisan tahan percikan.

Adapun dapur pacu Realme 5i adalah Qualcomm Snapdragon 665 AIE dengan kecepatan 2.0GHz yang berjalan di sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

3 dari 3 halaman

Kamera

Di sektor kamera, Realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini.

Kamera perangkat ini mendukung Super Nightscape 2.0 pada lensa 12MP dan ultra-wide angle 8MP untuk pemotretan malam.

Realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Selain itu Realme juga mendukung perekaman slow-mo 240 fps di resolusi 720 piksel. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electronic Image Stabilization (EIS).

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Realme X50 Pro Bakal Hadir dengan 6 Kamera
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Kamera Realme C3 Versi Indonesia Beda dengan India