Sukses

Realme Buds Air dan Realme 5i Terjual 1.000 dan 5.000 Unit

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengklaim telah menjual 1.000 unit earbuds TWS Buds Air dan 5.000 smartphone Realme 5i di sesi online flash sale online pada awal 2020 ini. Flash sale untuk Buds Air dan Realme 5i diadakan di Shopee dan realme.com/id.

Realme Buds Air diklaim terjual sebanyak 1.000 unit dalam waktu 16 menit. Sementara keluarga baru dari Realme 5 series, yakni Realme 5i, diklaim laku sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertama hingga pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, baik Realme Buds Air maupun Realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & Realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu.

Dalam penjualan ini, Realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan Realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik.

Bicara produk TWS, Buds Air merupakan produk IoT pertama dari Realme. Produk ini menghadirkan banyak fitur dan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, mendalam, dan lebih lancar.

Perangkat ini juga dibekali super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, dan interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant.

"Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam "Hate-to-Wait Sale" dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertama membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (21/1/20200.

Palson mengatakan pada tahun 2020 Realme bakal memopulerkan tren TWS dan menyediakan produk-produk IoT untuk menjangkau anak muda di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Tentang Realme 5i

Sementara itu, Realme 5i menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri Realme 5 yang secara total berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia.

Perangkat ini mengunggulkan baterai besar, prosesor tangguh di kelasnya, dan quad camera. Baterai 5.000 mAh dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama.

Realme 5i juga menghadirkan desain lebih segar melalui Sunrise Design baru pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi lebih luas untuk menangkap momen pada kondisi apa pun.

3 dari 3 halaman

Flash Sale Kedua

Realme juga menawarkan penjualan Realme Buds Air dan smartphone Realme 5i pada 23 Januari mendatang.

Flash sale dilakukan di Shopee dan laman web Realme Indonesia.

Selanjutnya, Realme juga akan mengadakan open sale pada 24 Januari. Pada penjualan open sale, Realme Buds Air dan realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB akan tersedia di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

(Tin/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G
Artikel Selanjutnya
Realme X50 Pro 5G Resmi Meluncur dengan Snapdragon 865 dan 4 Kamera Utama