Sukses

Soundform Elite, Speaker Pintar Sekaligus Pengisi Daya Nirkabel

Liputan6.com, Jakarta - Belkin bersama Foxconn Interconnect Technology (FIT) meluncurkan speaker pintar yang sekaligus berfungsi sebagai pengisi daya nirkabel di CES 2020, Las Vegas, Amerika Serikat.

Produk audio bernama Soundform Elite ini menggabungkan suara premium dan berkualitas tinggi (volume maksimum hingga 90dB SPL), pengisian daya cepat nirkabel, dan integrasi dengan Google Voice Assistant.

Pengguna bisa mengisi daya smartphone, memutar musik, mendapatkan jawaban dan menghubungkan beberapa speaker berkemampuan Google Assistant untuk pengalaman multi-kamar yang mendalam.

Pengguna juga dapat mengontrol Smart Home mereka dengan kualitas suara yang sangat kuat dan jernih, hasil kerjasama Belkin dengan merek audio premium Devialet.

Steve Malony, SVP Belkin International mengatakan kemitraan dengan Devialet membuka kunci bagi perusahaan sebagai merek terkemuka.

"Warisan kami dalam hal audio, memimpin dalam pengisian nirkabel yang cepat, dan keahlian akustik Devialet memungkinkan kami untuk membuat produk inovatif bagi konsumen,” ujar Malony melalui keterangannya, Sabtu (11/1/2020).

 

2 dari 2 halaman

Rahasia Rancangan Audio Devialet

Franck Lebouchard, CEO Devialet mengungkap pihaknya ingin berbagi pengalaman audio berkualitas ke siapa pun dan dengan sebanyak mungkin orang.

"Bermitra dengan Belkin untuk merancang Soundform Elite memberikan kami kesempatan untuk membawa keahlian akustik dan arsitektur suara terbaik di kelasnya ke jenis produk anyar yang menjangkau pecinta musik di seluruh dunia," ucap Lenouchard.

Devialet memiliki paten arsitektur akustik SAM (Speaker Active Matching), teknologi yang secara sempurna mampu mereproduksi suara berkecepatan tinggi dan arsitektur 'Push-Push' Woofers.

Konfigurasi woofer khas Devialet bisa menghilangkan getaran untuk menghasilkan suara mendalam dan impak bass yang impulsif dengan mempertimbangkan ukuran speaker.

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Google Kena Gugat Gara-Gara Tudingan Curi Teknologi Speaker Sonos