Sukses

Gandeng Lazada, Belanja Online 11.11 di UC Browser Makin Mudah

UC Browser dan Lazada baru saja mengumumkan kolaborasi menyambut festival belanja 11.11.

Liputan6.com, Jakarta - UC Browser baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Lazada sebagai bentuk inovasi belanja yang dapat dilakukan dari aplikasi UC Browser pada UC 11.11 Shopping Festival.

Adapun kolaborasi ini akan berlangsung pada 5 hingga 11 November 2019. Lewat program ini, pengguna UC Browser berkesempatan untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, hingga voucher dengan total hadiah hingga Rp 6 miliar.

Berdasarkan keterangan yang Tekno Liputan6.com terima, ada sejumlah aktivitas yang dapat dilakukan untuk mendapatkah hadiah tersebut. Salah satunya adalah aktivitas in-app untuk membagi tautan dari produk yang diinginkan.

Jadi, pengguna UC Browser tinggal membagikan tautan dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya. Apabila tautan itu dibuka, pengguna akan berkesempatan mendapatkan produk tersebut secara gratis.

"Selama kampanye ini, kami ingin menyediakan UCers peluang besar dan pengalaman menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis," tutur VP UC Web Global Business Huaiyuan Yang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon

Selain mendapatkan barang secara gratis, pengguna juga bisa memperoleh sejumlah barang khusus dengan harga diskon. Menurut Yang, beragam aktivitas ini dibuat untuk memberi kesempatan pengguna mendapatkan produk favorit dengan cara menyenangkan dan menarik.

Lebih lanjut Yang mengatakan kolaborasi ini menjadi cara UC Browser menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia. Terlebih, pertumbuhan belanja online di Indonesia juga cukup besar.

SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menuturkan kolaborasi ini sekaligus merupakan cara Lazada untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para penggunanya.

"Kami percaya kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk berbelanja. Selain itu, mereka bisa memperoleh kesempatan mendapatkan voucher diskon bernilai miliaran rupiah," tuturnya.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.