Sukses

Pertemanan dan Silaturahmi Makin Erat Lewat Gim Baru UC Browser

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka bulan suci Ramadan, penyedia teknologi software internet mobile dan layanan aplikasi UC Browser dari UCWeb meluncurkan gim baru.

Bertajuk "Buka Hati, Buka UC", gim berbasis kartu ini mewakili karakter milenial yang bisa ditemukan dalam aplikasi UC Browser.

Ferry Arta, Brand Manager UC Browser Indonesia, mengklaim gim tersebut sengaja dirancang untuk mempererat ikatan pertemanan pengguna di bulan Ramadan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

"Saat ini di Indonesia, banyak hal negatif muncul yang pada akhirnya berefek pada renggangnya hubungan pertemanan," ujar Ferry dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/5/2018).

Ia menambahkan, "UC Browser ingin mengajak para pengguna, khususnya anak muda, untuk menjalani ibadah puasa dengan positif dan selalu menjaga pertemanan dan silaturahmi."

Melalui "Buka Hati, Buka UC", Ferry menambahkan pihaknya berharap anak muda Indonesia dapat kembali menumbuhkan karakter pemaaf, kreatif, dan penuh cinta.

Tak hanya itu, hal menarik lainnya adalah selain pertemanan jadi semakin erat, UC Browser juga bagi-bagi hadiah berupa uang tunai hingga puluhan juta rupiah dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

 

2 dari 2 halaman

Cara Main Gim Baru UC Browser

Ilustrasi teman - sahabat - rekan kerja (iStockphoto) 

Untuk mengikuti permainan ini sangat mudah dan siapa pun bisa ikut, caranya cukup buka UC Browser dan ikuti permainan "Buka Hati, Buka UC" yang diadakan selama periode 23 Mei hingga 29 Mei 2018.

Dalam hal ini UC Browser mengajak Devano Danendra (putra penyanyi dangdut senior Iis Dahlia) untuk ikut dalam permainan tersebut. Devano juga mengajak aktris Steffi Zamora (mantan kekasihnya) dan bintang sinetron Beby Tsabina.

Devano mengaku sibuk mengatur jadwal buka bersama selama Ramadan. Dengan kartu yang mewakili dirinya, ia makin mantap untuk buka bersama di banyak tempat hits di Jakarta. Kartu yang dimaksud adalah kartu "Buka Hati, Buka UC".

Reporter: Syakur Usman

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Gaya Djarot Syaiful Hidayat Ikut Syuting Teaser Film Nagabonar Reborn
Artikel Selanjutnya
E-KTP Tercecer di Bogor, Mendagri: Kenapa Tak Langsung Dihancurkan?