Sukses

Bigo Live Gandeng UC Browser Sajikan Konten Inspiratif

Liputan6.com, Jakarta Bigo Live berkolaborasi dengan UC Browser untuk menyajikan konten positif yang menginspirasi masyarakat luas. Konten tersebut hadir lewat fitur terbaru dalam aplikasi dengan nama 'Kuis Kaget Uang Kaget'.

Dalam kuis ini pengguna akan disodorkan 12 pertanyaan pengetahuan umum untuk berkesempatan mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Bigo Live dan UC Browser berharap fitur baru ini dapat memberikan manfaat besar kepada publik melalui berbagai informasi dan hadiah-hadiah yang diberikan.

Untuk diketahui, kuis ini berlangsung sejak pertengahan Februari 2018 dan diklaim mendapatkan tanggapan positif dari pengguna Bigo dan UC Browser.

“Hingga minggu pertama Maret 2018, sudah lebih dari 10.000 orang rutin mengikuti kuis ini setiap hari," ujar Aswin Atonie, Head of Marketing Bigo Live Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/3/2018) di Jakarta.

Aswin menjelaskan, pengguna ditantang untuk beradu wawasan dengan ribuan peserta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum dan diganjar dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap harinya.

"Melihat antusiasme yang besar, pada bulan Maret ini kami sudah siapkan banyak kejutan dengan total hadiah yang kian besar,” tuturnya menambahkan.

 

1 dari 2 halaman

Hadirkan Selebritas

Salah satu kejutan yang dihadirkan di kuis ini adalah dengan mengajak beberapa selebritas ternama sebagai pembawa acara tamu setiap akhir pekan.

“Ada beberapa selebritas yang kami ajak dalam kuis ini sebagai pembawa acara, salah satunya Mike Lucock. Kami jamin kuis semakin seru dan kocak dengan kehadiran mereka,” tutur Aswin menambahkan.

Untuk ikut serta dalam kuis ini pengguna cukup mengunduh aplikasi Bigo Live dan mendaftarkan diri. Setelah itu pengguna dapat langsung bermain kuis setiap hari pukul 21.00 WIB dengan mengklik jendela pada aplikasi yang bertuliskan ‘Kuis Kaget’ dengan username: bigolive_id.

Terkait dengan skema permainan, Aswin menjelaskan pengguna cukup menjawab satu per satu pertanyaan yang muncul.

Pengguna juga akan mendapatkan satu kode unik (disebut Kartu Kebangkitan) yang dapat dibagikan kepada teman-teman sebagai syarat untuk ikut serta kembali dalam kuis jika sebelumnya telah gugur.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Belajar Untuk Hadapi Ujian Nasional dan Mendapatkan Uang Tunai
Artikel Selanjutnya
UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman?