Sukses

Top 3: Tanggal Rilis Redmi Note 8 di Indonesia Paling Banyak Dibaca

Artikel tentang tanggal rilis Redmi Note 8 di Indonesia pada 17 Oktober mendatang menjadi artikel yang paling banyak dibaca pada Jumat (11/20/2019)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang tanggal rilis Redmi Note 8 di Indonesia pada 17 Oktober mendatang menjadi artikel yang paling banyak dibaca pada Jumat (11/20/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca Tekno Liputan6.com adalah artikel tentang Advan yang pertama kalinya menjual smartphone di online platform dan pulsa gratis senilai sepuluh juta rupiah untuk pembaca beruntung yang memasang aplikasi Liputan6.com.

Selengkapnya, simak tiga artikel terpopuler itu berikut ini.

1. Redmi Note 8 Rilis di Indonesia 17 Oktober

Poster peluncuran Redmi Note 8. Kredit: Akun Twitter Redmi Indonesia

Smartphone terbaru Redmi Note 8 akan segera hadir di Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, @RedmiIndonesia, perusahaan menuliskan sebuah twit terkait pengumuman smartphone tersebut.

"Yuk merapat, guys, Siap-siap buat upgrade TERBESAR! #XiaomiIndonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019," tulis Redmi Indonesia.

Lebih lanjut, perusahaan meminta pengguna untuk mengajak kawan-kawannya. "Mention temen kamu yang udah ga sabar buat menyambut seri Redmi Note baru #Xiaomi #mendingresMI," tulis perusahaan.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pertama Jualan Smartphone di Online Platfom, Advan Akui Deg-degan

Tampilan Advan G3 Pro yang baru saja meluncur di Indonesia (sumber: istimewa)

Advan baru saja mengumumkan sekaligus menjual smartphone terbarunya, yakni G3 Pro di pasaran.

Berbeda dari perangkat mobile milik vendor lokal itu sebelumnya, perusahaan menjual unit Advan G3 Pro secara eksklusif di online platform.

Untuk mewujudkan penjualan online eksklusif pertamanya, Advan menggandeng sejumlah layanan e-commerce di Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak.

"Jual online seperti ini merupakan hal baru bagi kami," ujar M. Aria Wahyudi, selaku GM Marketing Advan, saat ditemui Kamis 11 Oktober 2019.

Baca selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Mau Pulsa Gratis Rp 10 Juta? Buruan Instal Aplikasi Liputan6.com Terbaru

Top Stories untuk senantiasa update berita sedang ramai diperbincangkan.

Liputan6.com kembali membagikan pulsa gratis. Kali ini totalnya Rp 10 juta untuk 100 orang pemenang yang beruntung (@ Rp 100.000).

Cara mendapatkan pulsa gratis tersebut gampang banget. Caranya seperti kuis sebelumnya, di mana kamu cukup perbarui aplikasi Liputan6.com.

Bagi kamu yang belum mendapatkan notifikasi pembaruan, kamu bisa instal versi terbaru aplikasi Liputan6.com di Google Play Store atau App Store.

Baca selengkapnya di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.