Sukses

Rangkaian Pameran Global Sources Electronics 2019 Resmi Berlangsung

Global Sources melangsungkan pameran dagang Fall 2019 pada 11 hingga 30 Oktober di Asia World-Expo, Hong Kong.

Liputan6.com, Hong Kong - Global Sources melangsungkan pameran dagang Fall 2019 pada 11 hingga 30 Oktober di Asia World-Expo, Hong Kong.

Acara ini merupakan kesempatan bagi para peserta dan pemasok untuk bertemu di lebih dari 9.000 booth pameran dan menyaksikan langsung pameran produk elektronik, gaya hidup, dan fesyen terkini.

Rangkaian acara Global Sources Fall 2019 meliputi: Consumer Electronics (11–14 Oktober), Mobile Electronics, Tech Gifts dan Startup Launchpad (18–21 Oktober), Global Sources Lifestyle (27–30 Oktober), dan Global Sources Fashion (27–30 Oktober).

Global Sources Electronics merupakan sumber pengadaan barang elektronik terbesar di dunia. Event ini terbagi menjadi dua tahap, yakni Consumer Electronics dan Mobile Electronics. 

Sekitar 7.800 booth pemasok tepercaya dari Asia dan seluruh dunia siap memamerkan produk-produk terlaris mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobile Electronics

Selain itu, Global Sources Consumer Electronics akan menampilkan sekitar 4.000 booth pameran yang mencakup barang-barang elektronik rumah, luar ruangan dan otomotif, produk-produk gaming, smart living, komponen elektronik dan barang elektronik komersial, serta produk dan aksesori komputer.

Sementara Global Sources Mobile Electronics akan menampilkan 3.700 booth yang terdiri dari perangkat mobile, smart wearable, produk pengisi daya, speaker dan earphone, aksesori smartphone dan tablet, case dan pelindung ponsel, serta sejumlah paviliun untuk e-commerce dan peralatan reparasi, suku cadang, dan servis.

Pameran Global Sources Electronics juga akan menyambangi Indonesia, tepatnya pada 5 sampai 7 Desember 2019 di Jakarta Convention Centre.

(Amal Abdurachman/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.