Sukses

Top 3 Tekno: Isi Boks iPhone 11 Pro Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Kami baru saja melakukan unboxing atau membongkar boks penjualan dari iPhone 11 Pro. Informasi ini pun membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lain yang tak kalah populer masih datang dari iPhone 11. Saat penjualan perdana iPhone 11 series di Tiongkok, antrean fans iPhone tak terlalu ramai dan terbilang sepi dibandingkan dibandingkan tahun sebelumnya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Unboxing iPhone 11 Pro, Apa Saja Isi di Dalamnya?

Apple baru saja menjual smartphone teranyarnya di sejumlah negara, yaitu seri iPhone 11.

Hadir sebagai smartphone paling terbaru milik perusahaan rintisan Steve Jobs, tim Tekno Liputan6.com berkesempatan melihat secara langsung isi kotak penjualan iPhone 11 series.

Kami mendapatkan sebuah unit iPhone 11 Pro untuk diintip isinya. Penasaran apa saja yang ada di dalam boks penjualan tersebut?

Baca selengkapnya di sini

2. Penjualan Perdana iPhone 11, Apple Store Tiongkok Sepi

Apple baru saja melakukan penjualan perdana untuk iPhone 11, smartphone terbaru dari perusahaan. Penjualan perdana dilakukan di banyak tempat, tidak terkecuali di Tiongkok pada Jumat, 21 September 2019.

Jika di Apple Store Orchard Singapura dan sejumlah toko di Amerika Serikat dipenuhi kerumunan calon pembeli, tak demikian di Tiongkok.

Mengutip laman Reuters, Sabtu (21/9/2019), saat penjualan perdana iPhone 11 series di Tiongkok, antrean fans iPhone tak terlalu ramai dan terbilang sepi dibandingkan dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

3. Indonesia Siap Menyambut Teknologi Blockchain

Perkembangan teknologi yang pesat, serta munculnya startup berbasis teknologi membuat Indonesia harus lebih siap menyambut teknologi blockchain.

Penggunaan dunia digital semakin hari juga kian mudah, tetapi dalam hal ini harus terus mendorong asas kemudahan, terutama pada teknologi blockchain.

"Blockchain harus menjadi sebuah kemudahan untuk menjalankan suatu bisnis," kata Dr. Raden Edi Prio Pambudi, Asisten Deputi Moneter dan Neraca Pembayaran dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI dalam konferensi World Blockchain Forum yang diadakan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Jum'at (20/9/2019).

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Harga iPhone SE 2 Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Duka Warganet Iringi Kepergian Aktris dan Penyanyi K-Pop Sulli