Sukses

Top 3 Tekno: Spider-Man Pisah dari MCU Bikin Heboh Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Warganet terkejut dengan kabar Spider-Man yang resmi berpisah dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Tagar Save Spide-Man pun bergaung di internet.

Berita tersebut menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari Tim esports profesional, Genflix Aerowolf, resmi meminang Kaesang Pangarep sebagai pemain kesepuluh.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pisah dari MCU, Warganet Gaungkan Tagar Save Spider-Man

Fans berat karakter Marvel dibuat terkejut tentang kabar Spider-Man yang resmi keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Keluarnya Spider-Man dari MCU ini merupakan imbas dari tidak dicapainya kesepakatan tentang pembagian keuntungan antara Sony--selaku pemegang lisensi Spider-Man--dengan Marvel Studios.

Alhasil, warganet pun langsung meramaikan lini masa media sosial, khususnya Twitter dengan tagar #SaveSpiderMan.

Baca selengkapnya di sini

2. Kaesang Resmi Bergabung dengan Genflix Aerowolf

Tim esports profesional, Genflix Aerowolf, resmi meminang Kaesang Pangarep sebagai pemain kesepuluh. Hal itu diumumkan melalui konferensi pers yang digelar minggu lalu.

"Genflix Aerowolf yang meminang saya. Dari dulu, saya main gim walaupun gak jago. Jadi, sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung," tutur Kaesang dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (21/8/2019).

Menurut Head of Esports Development Genflix, Hutama Prastika, keputusan merekrut Kaesang ini tidak sekadar karena sosoknya sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo. Namun, Kaesang memang dikenal sebagai seorang gamer sekaligus kreator konten gim.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Sony Akuisisi Insomniac Games

Sony mengakusisi Insomniac Games yang merupakan pengembang gim Spider-Man di PS4 dengan nilai yang tidak diungkapkan. Selain Spider-Man, Insomniac Games juga mengembangkan gim Ratchet & Clank.

Akuisisi ini diharapkan akan membantu Sony untuk meningkatkan kekuatan dan daya tawar perusahaan menjelang peluncuran layanan game streaming miliknya, yang kelak akan berkompetisi dengan layanan serupa yang sudah ada dari sejumlah perusahaan lainnya.

"Insomniac Games adalah salah satu studio pengembang terkenal di industri ini dan rekam jejak mereka tidak ada bandingannya," tutur Chairman dari Sony Interactive Entertainment System, Shawn Layden, dikutip dari Venture Beat, Rabu (21/8/2019).

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Ukur Kadar Cinta Pasangan via Chat WhatsApp Pakai Aplikasi Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Google Doodle Chrisye Bikin Kagum