Sukses

Perkuat Keamanan Siber, Multipolar Technology Gelar Security Forum 2019

Liputan6.com, Jakarta - Multipolar Technology baru saja menggelar Security Forum 2019 di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (20/8/2019) kemarin.

Forum yang mengambil tema “How is Cybersecurity Architecture Becoming Intelligence Driven?" ini membahas seputar keamanan siber.

Faisal Yahya, CyberSecurity Strategist mengatakan bahwa infrastruktur keamanan menjadi salah satu ujung tombak perusahaan guna mempertahankan dan meningkatkan standar layanan yang aman dan terpercaya bagi pelanggan.

"Potensi ancaman keamanan siber yang bakal dihadapi dalam sepuluh tahun ke depan akan semakin kompleks. Juga akan ada tantangan yang dihadapi saat beralih dari keamanan infrastruktur ke threat intelligence atau incident response,” kata Faisal dalam keterangan resminya.

Guna mengantisipasi potensi ancaman siber yang kian kompleks, Multipolar Technology menawarkan rangkaian solusi keamanan dari Tenable, F5 Advanced WAF (Web Application Firewall), dan IBM QRadar SIEM (Security Information and Event Management).

 

2 dari 2 halaman

Deteksi Celah Sejak Dini

Tenable sebagai vulnerability assessment tool diklaim mampu melakukan deteksi dini terhadap celah yang tidak aman atau berpotensi untuk disusupi.

Sementara F5 Advanced WAF (Web Application Firewall) berperan menangkal ancaman yang bisa terjadi karena intensnya akses ke aplikasi berbasis web dan mobile, yang dapat mengidentifikasi dan memblokir serangan yang terlewatkan oleh solusi WAF lainnya.

Kemudian IBM QRadar SIEM (Security Information and Event Management) mampu mengidentifikasi dan menganalisisi potensi ancaman dari berbagai sumber secara real-time dan menampilkannya dalam satu dashboard.

(Isk/Ysl)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
80 Persen Perusahaan Indonesia Pakai Software Bajakan, Data Konsumen Terancam
Artikel Selanjutnya
Celah Keamanan di iTunes Mungkinkan Peretas Sisipkan Ransomware di PC