Sukses

Top 3 Tekno: Harapan Warganet untuk Jakarta Ramai di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492 yang jatuh pada Sabtu (22/6/2019) kemarin, mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menyampaikan ucapan selamat dan harapan untuk Jakarta.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah populer datang dari kebiasaan orang Indonesia saat mengakses internet.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. HUT Jakarta Ke-492, Warganet Sampaikan Harapan

DKI Jakarta tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 pada hari ini, Sabtu (22/6/2019). Selain ucapan selamat ulang tahun, juga mengalir harapan untuk Ibu Kota ini.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (22/1/2019), banyak warganet menyampaikan ucapan selamat dan harapan mereka untuk Jakarta. Kebanyakan dari mereka menggunakan tagar #JKT492 dan #HUTJakarta492 untuk menyampaikan ucapan dan harapannya tersebut.

Berikut ucapan dan harapan masyarakat Indonesia untuk Ibu Kota:

Baca selengkapnya di sini 

2. Orang Indonesia Habiskan 3 Jam Per Hari di Internet

Dalam aktivitas pengguna online di Asia Pasifik, kebanyakan pengguna internet memilih menggunakan smartphone karena alasan kenyamanan dan portabilitasnya, sehingga tidak mengherankan kalau sebesar 67 persen responden mengakses internet melalui perangkat seluler mereka.

Selain itu, 68 persen responden dari Survei Konsumen ESET APAC menghabiskan lebih dari tiga jam sehari di internet, dengan sekitar 10 persen menghabiskan 10 jam sehari.

Mayoritas responden di semua negara atau 64 persen ke atas, kecuali Thailand (45 persen) mengaku menghabiskan hingga enam jam sehari di internet.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Imbas Perang Dagang, Harga Laptop Bisa Naik Sampai 19 Persen

Dampak perang dagang Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok nampaknya bakal mulai dirasakan langsung ke tiap individu, terutama bagi mereka yang sering gonta-ganti laptop.

Sebuah laporan baru yang dipublikasikan oleh The Consumer Technology Association menyatakan kalau tarif yang diusulkan untuk barang-barang impor dari Tiongkok akan menaikkan harga laptop dan tablet di AS sebesar 19 persen.

DilansirTom's Hardware, Sabtu (22/6/2019), rerata harga laptop di AS yang awalnya berkisar USD 622 atau Rp 8,7 jutaan (Kurs 1 Dolar = Rp 14.093) akan naik USD 120 atau Rp 1,6 juta.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Ulang Tahun Jokowi Riuhkan Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Drama Saksi Sidang MK Hebohkan Warganet