Sukses

Warganet Dunia Bete PUBG Mobile Offline 8 Jam

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa layanan gimnya akan offline pada hari ini, Selasa (12/6/2019). Kondisi ini terjadi karena PUBG Mobile sedang melakukan maintenance dalam sistem.

Adapun proses maintenance ini akan berlangsung selama delapan jam, sejak 00:00:00 hingga 08:00:00 UTC.

Apabila diubah ke Waktu Indonesia Barat (WIB), proses ini akan dilakukan mulai pukul 07.00 hingga 15.00 WIB.

Mengingat waktu maintenance yang cukup panjang, banyak dari pemain PUBG Mobile yang curhat ke media sosial, terutama Twitter mengenai kondisi ini.

Banyak di antara warganet yang mengaku kebingungan karena selama delapan jam tidak dapat bermain PUBG Mobile. Namun, tidak sedikit pula gamer yang berharap dengan proses maintenance ini dapat mengatasi bug dalam gim.

Nah, untuk mengetahui mengenai respons warganet terhadap proses maintenance PUBG Mobile yang terjadi hari ini, berikut beberapa tweet yang dihimpun oleh Tekno Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Janjikan Versi Baru Pada 12 Juni 2019

Meski begitu, pengembang gim menjanjikan, saat gim sudah bisa diakses nanti, pengguna bisa mendapatkan versi terbaru dari PUBG Mobile yang bisa diperbarui mulai 12 Juni 2019.

Mengutip laman Express, proses maintenance dilakukan oleh sang publisher yaitu Tencent untuk memulai proses pembaruan patch 0.13.0, guna membawa perubahan besar pada permainan.

3 dari 4 halaman

Siapkan Ruang Memori Besar

Tim support PUBG Mobile mengatakan, untuk memasang pembaruan patch 0.13.0, pengguna perlu memiliki sejumlah ruang memori yang cukup besar pada smartphone.

"Pastikan perangkat kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk pembaruan ini: 1,98GB untuk Android dan 2,45GB di iOS," tutur Tim support PUBG Mobile.

"Versi baru akan tersedia mulai 12 Juni 2019. Pembaruan sebelum 19 Juni 2019 untuk mendapatkan item Outfit Box III dan poin 1.888 BP," sambungnya.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengapa PUBG Mobile Offline? Ini Penjelasannya
Artikel Selanjutnya
PUBG Mobile Offline, Kapan Kembali Online?