Sukses

Top 3 Tekno: Cuitan Terkait Avengers: Endgame Puncaki Lini Masa

Kumpulan twit-an warganet yang kocak dan rela menonton Avengers: Endgame sedari subuh mencuri perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penayangan perdana Avengers: Endgame pada 24 Mei 2019, obrolan tentang film tersebut menduduki lini masa Twitter di dunia, termasuk Indonesia dengna tagar Avengers Endgame (#AvengersEndgame).

Jadi salah satu negara yang lebih awal menayangkan Avengers: Endgame, sejumlah warganet Indonesia pun berbondong-bondong mencuit twit kocak soal film tersebut.

Artikel twit-an warganet yang kocak dan rela menonton Avengers: Endgame sedari subuh itu mencuri perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga jadi perhatian, termasuk pengguna WhatsApp tak bisa lagi melakukan screenshot di dalam aplikasi, dan prediksi harga PS5.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Avengers: Endgame Trending Topic, Warganet Rela Nonton dari Subuh

Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Avengers: Endgame yang tayang perdana pada hari ini, Rabu (24/4/2019), menduduki peringkat puncak trending topic Twitter di seluruh dunia, termasuk Indonesia dengan tagar #AvengersEndgame.

Uniknya, Indonesia menjadi salah satu negara yang menayangkan Avengers: Endgame dalam jam tayang yang lebih banyak.

Bahkan, ada beberapa jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame dalam 24 jam, dari pagi hingga subuh!

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ambil Screenshot di WhatsApp Bakal Lebih Sulit, Kenapa?

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

WhatsApp dilaporkan bakal memperketat pengambilan screenshot bagi para penggunanya. Nantinya, pengguna yang ingin mengambil screenshot lewat aplikasi chatting ini, akan lebih sulit.

Pemberlakuan aturan ini didasari atas fitur screenshot yang sering kali disalahgunakan untuk mempermalukan dan menjatuhkan pesan pengguna lain.

Oleh karena itu, WhatsApp akan mengambil langkah untuk mempersulit pengguna yang mengambil screenshot chat pada aplikasinya.

Baca selengkapnya di sini

3. Usung Performa Tinggi dan Dukung Resolusi 8K, Berapa Harga PS5?

Penampakan konsol PS4 Pro edisi khusus. (Doc: PlayStation)

Misteri kehadiran konsol terbaru Sony, PlayStation 5 (PS5), sudah dikonfirmasi oleh salah satu tim pengembang konsol tersebut, Mark Cerny.

Pada sesi wawancara dengan Wired, Cerny mengungkap sejumlah informasi menarik tentang konsol PS5, termasuk hardware performa tinggi, mendukung visual 8K, memiliki SSD (solid state drive), dan banyak lagi.

Dengan kemampuan yang tinggi tersebut, wajar bila banyak gamer percaya PS5 akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal ketimbang konsol pendahulunya, PS4.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.