Sukses

Go-Jek Mulai Mengaspal di Singapura Hari Ini

Liputan6.com, Singapura - Go-Jek kembali memperluas layanannya. Setelah resmi mengaspal di Vietnam pada September 2018 dengan nama Go-Viet, Go-Jek memulai debutnya di Singapura pada hari ini, Kamis (29/11/2018), dengan merilis aplikasi bernama "Gojek" di negara tersebut.

Konsumen di Singapura sudah bisa menimati layanan ride-hailing ini menyusul dirilisnya versi beta aplikasinya. Aplikasi beta Gojek sudah bisa diunduh di App Store dan Google Play Store pada hari ini.

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan Gojek yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pendekatan bertahap tersebut disebut sebagai wujud komitmen Gojek untuk memastikan kelancaran operasional di Singapura dan upaya berkelanjutan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.

Foto (kiri - kanan) Presiden Gojek Andre Soelistyo, Head of Transport Gojek Global Radityo Wibowo , Group Head of Strategy and Planning DBS Bank Shee Tse Koon, dan Head of Ecosystems, Consumer Banking Group  DBS Bank Gene Wong (Foto: Go-Jek)

"Kami bangga dapat memulai layanan kami di Singapura. Dari pelanggan di Singapura kami mendengar bahwa mereka menginginkan lebih banyak pilihan di sektor ini dan dengan peluncuran aplikasi beta Gojek, penantian mereka akan segera berakhir," ungkap Presiden Gojek, Andre Soelistyo, dalam keterangan resminya, Kamis (29/11/2018).

Dijelaskannya, versi beta dirilis seraya pihaknya melakukan penyempurnaan dan memastikan bahwa aplikasi tersebut memenuhi standar yang diharapkan warga Singapura.

"Oleh karena itu, kami mengajak semua pengguna, baik mitra-driver maupun penumpang, untuk terus memberikan feedback yang akan membantu kami memberikan layanan terbaik," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Gojek Gandeng DBS

Peluncuran aplikasi beta di Singapura menandakan permulaan kemitraan strategis regional antara Gojek dan DBS Bank.

Selama fase beta, akses pelanggan ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk memastikan keseimbangan antara permintaan dan kemampuan layanan.

Nasabah DBS atau POSB Bank di Singapura dapat mengikuti petunjuk di aplikasi agar dapat menjadi prioritas dalam daftar tunggu, serta menerima voucher kredit sebesar lima dolar Singapura untuk dua perjalanan pertama mereka.

"Melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS dan POSB akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka. Transportasi adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan para mitra kami untuk membuat pengalaman berkendara dan bertransaksi di Singapura menjadi semakin mulus," jelas Group Head of Strategy and Planning DBS Bank, Shee Tse Koon.

Gojek mendorong para mitra driver untuk memberikan feedback tentang pengalaman aplikasi atau berkendara secara keseluruhan melalui fungsi 'Help' dalam aplikasi.

Feedback dari pelanggan dan mitra driver akan dikombinasikan dengan data analitik pengendara untuk membantu evaluasi dan peningkatan layanan Gojek sebelum diluncurkan sepenuhnya.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menteri Keuangan Singapura Akan Jadi Penganti PM Lee Hsien Loong?
Artikel Selanjutnya
Terbukti Bunuh Anak Majikan, TKI Maryani Dipenjara 7 Tahun di Singapura