Sukses

Selain iPad dan Mac Baru, Apple Juga Bakal Umumkan Ini?

Berikut deretan gadget canggih yang kemungkinan besar akan dirilis Apple pada acara 30 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Cupertino - Berselang satu bulan setelah Apple memperkenalkan tiga iPhone terbaru dan juga Apple Watch, perusahaan akhirnya mengumumkan untuk kembali mengadakan acara khusus pada 30 Oktober 2018.

Dari poster yang dirilis secara resmi oleh Apple, tidak tersirat apapun soal jenis perangkat yang akan dirilis.

Namun sudah ada prediksi soal perangkat apa yang akan diumumkan di acara yang dihelat di Brooklyn Academy of Music, New York City, Amerika Serikat (AS), tersebut.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Phone Arena, Rabu (23/10/2018), berikut deretan gadget canggih yang kemungkinan besar akan dirilis Apple pada acara 30 Oktober mendatang.

iPad Pro Terbaru

Sudah satu setengah tahun, tepatnya sejak Juni 2017, iPad Pro diperkenalkan.

Dengan dirilisnya generasi iPhone XS dan XR yang kini tak memiliki tombol home, sudah pasti lini iPad terbaik ini akan mendapat pemutakhiran.

Kabarnya, iPad Pro generasi terbaru akan hadir tanpa bezel tebal, mengusung sistem operasi iOS 12, dan juga dilengkapi dengan Face ID.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MacBook Terbaru

Biasanya, laptop MacBook dan komputer iMac akan jadi bagian besar dalam peluncuran Apple.

Rumor soal peluncuran deretan MacBook terbaru juga sudah terdengar selama beberapa bulan terakhir. Tidak ada detail soal spesifikasi yang akan menopang MacBook dan iMac, begitu pun dengan fitur barunya.

3 dari 4 halaman

Apple Pencil 2

Apple Pencil 2 mungkin adalah sesuatu yang paling terlihat dari poster pengumuman. Bagaimana tidak, poster tersebut memperlihatkan beberapa representasi logo Apple yang berbentuk lebih artsy layaknya digambar dengan menggunakan Apple Pencil dan iPad.

Tentu sangat logis jika Apple Pencil generasi terbaru akan jadi perangkat utama yang dirilis nanti. Terlebih lagi, Apple Pencil juga belum mendapatkan pemutakhiran apapun sejak rilis pertama kali.

4 dari 4 halaman

Apple AirPower

AirPower adalah perangkat inovatif berupa tempat charger nirkabel yang bisa mengakomodir banyak perangkat Apple.

Perangkat ini dirilis tahun lalu bersamaan dengan rilisnya iPhone X dan lini iPhone 8, tetapi kini kabar soal AirPower generasi terbaru sudah sayup-sayup terdengar. Tampaknya, perangkat revolusioner tersebut akan mendapatkan pemutakhiran yang menarik di acara pekan depan.

Reporter: Indra Cahya

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.