Sukses

Layanan Jual-Beli Kripto Asal Korsel Ini Resmi Masuk Pasar Indonesia

Setelah terbukti investor dapat melakukan trading dengan aman, perusahaan akhirnya mulai menjajaki pasar dan membuka layanan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan crypto-exchange atau jual-beli mata uang kripto asal Korea Selatan (Korsel), Coinone Indonesia, baru saja meluncur di Tanah Air secara resmi pada 23 Agustus 2018.

Untuk menyambut peluncuran, perusahaan akan menambah dua jenis major coin pada layanan exchange-nya, yaitu Ethereum (ETH) dan Ethereum Classic (ETC).

Total terdapat delapan jenis coin market, setelah sebelumnya Coinone Indonesia juga sudah me-listing Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), Qtum (QTUM), dan Ripple (XRP).

“Setelah sebulan kemarin menjalankan beta testing, kami ingin secara resmi memulai layanan Coinone. Saat pengujian, saah satunya kami menguji keamanan layanan sesuai standar operasional know-how dan juga teknologi yang dimiliki Coinone Korea, yang hingga saat ini (selama lima tahun terakhir beroperasi) tidak pernah terkena peretasan," ujar Alan Song, CEO Coinone Indonesia dalam keterangannya, Jumat (24/8/2018).

Sekarang setelah terbukti bahwa investor dapat melakukan trading dengan aman di Coinone, Alan melanjutkan, perusahaan dengan sungguh-sungguh mulai menjajaki pasar dan membuka layanan di Indonesia. Ke depannya, Coinone Indonesia mengklaim akan terus membuka satu sampai dua koin baru setiap bulan.

Di samping itu, perusahaan juga mempersiapkan sejumlah event khusus yang memudahkan pengguna pemula maupun professional trader untuk melakukan jual-beli aset digital.

Beberapa highlights dari event Coinone Indonesia, meliputi bonus Rp 10.000 untuk pemilik akun baru, withdrawal fee 0 persen untuk seluruh user, ranking event berhadiah jutaan rupiah bagi user yang berhasil meraih total profit tertinggi, serta program afiliasi dengan bonus komisi dua kali lipat untuk pengguna yang mengajak temannya bergabung.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Coinone

Coinone sendiri dibentuk pada 2014 oleh seorang white hacker kelas dunia yang pernah memenangkan International Cyber Security Competition Award, sehingga tentunya dari segi keamanan layanan sudah tidak diragukan lagi.

Selama lima tahun terakhir, Coinone telah beroperasi di Korea Selatan dan menjadi top 3 exchange. Coinone berharap, di Indonesia bisa menjadi The Gateway of Blockchain, pintu masuk bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengenal konsep kripto dan juga blockchain melalui platform layanan yang nyaman.

Coinone Indonesia akan menyediakan layanan jual-beli crypto-asset yang aman dan cepat dengan standar kelas global yang telah dilokalisasi untuk pasar Indonesia.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.