Sukses

Pasca-Akuisisi, UrbanIndo Ganti Nama Jadi 99.co

Situs web properti UrbanIndo baru saja berganti nama menjadi 99.co, setelah masa akuisisi berjalan selama 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Situs web properti UrbanIndo baru saja berganti nama menjadi 99.co. Langkah ini dilakukan usai 99.co mengakuisisi UrbanIndo pada Januari 2018.

Setelah masa akuisisi berjalan selama 6 bulan, keduanya langsung meletakkan landasan kerja untuk berkomunikasi dengan pengguna, mitra, dan pelanggan.

“Kami bersama-sama menjadi satu, dan berhasil melayani seluruh pemangku kepentingan dengan lebih baik,” kata Darius Cheung, CEO 99.co dalam keterangan resminya, Rabu (1/8/2018).

Darius mengklaim, perusahaan kini semakin kuat untuk mendominasi pasar properti online berkat layanan yang kian lengkap dan tim yang menjadi lebih banyak.

“Kami baru saja berada di tahap awal meski semua kemajuan telah dicapai, sehingga rebranding ini akan menjadi pondasi yang tepat untuk pertumbuhan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Darius memaparkan bahwa penyatuan dua brand ini bisa menjadi langkah baik di masa yang akan datang, sehingga bukan tidak mungkin kalau dalam kurun waktu 3 sampai 5 tahun mendatang, 99.co mampu mengukuhkan namanya sebagai situs jual-beli, sewa, urusan keuangan, dan segala layanan terkait properti pilihan nomor satu di Indonesia dan Singapura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Strategi Ampuh

Penyatuan dua brand ini pun telah direncanakan sedemikian rupa lewat pembaruan teknologi. Darius mengungkap, tim 99.co sedang menyiapkan sejumlah strategi ampuh untuk diterapkan setelah rebranding berlangsung .

"Kami sedang mengerjakan sistem baru untuk meningkatkan keaslian serta kualitas yang ada. Pengembang pun dapat lebih efektif ketika ingin menjual proyeknya ke pasar," katanya menambahkan.

Namun, Darius belum mengungkap secara detail apa saja strategi yang akan dijalankan perusahaan.

“Tunggu saja, sesuatu yang besar akan datang dalam waktu dekat. Kami siap memberikan penawaran terbaik untuk segala kebutuhan properti,” tuturnya. 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.