Sukses

Simak Kumpulan Cuitan Kocak #RecehkanPemudik Selama Arus Balik

Liputan6.com, Jakarta - Warganet Indonesia kerap menghiasi Twitter dengan berbagai cuitan guyon tentang berbagai hal yang tengah menjadi perbincangan.

Di tengah arus balik mudik Lebaran, warganet kali ini membuat tagar #RecehkanPemudik yang menjadi salah satu topik populer di Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu (20/6/2018), banyak pengguna Twitter mengunggah cuitan guyon mereka dengan tagar tersebut.

Saat artikel ini ditulis, sudah lebih dari 1,2 ribu cuitan beredar di ranah maya.

Berikut beberapa di antaranya:

"Mudik ke Pemalang. Pelukan mantan yang hilang. #RecehkanPemudik #katadiaz," tulis pengguna Twitter dengan akun @GiffariDiaz_.

"Kamu ga mudik? Jangan ah bahaya. Kok bahaya sih-,-. Takut ada arus balik(an) sama mantan. #RecehkanPemudik," kicau @NisaCand.

"Yang di jalan hati hati yaa. Yang di hati kapan jalan jalan? #RecehkanPemudik," cuit @ekaaaakk.

"Tiap baca rambu lalu lintas yang "HATI HATI DI JALAN". Gue kaya pengen banget bales "IYA KAMU JUGA" #RecehkanPemudik," tulis @Lee_chungzha.

2 dari 2 halaman

Penampakan Arus Balik Pemudik Padati Rest Area Cipali

Hari ini, Rabu (20/6/2018) diprediksi menjadi puncak arus balik pemudik. Sejumlah ruas tol, khususnya Cipali, mulai ramai dilalui pemudik yang baru kembali dari kampung halaman.

Kepadatan tersebut mulai tampak dalam potret yang diambil Tim Basarnas Jawa Barat per pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB, dengan menggunakan helikopter Basarnas HR 3604 yang dipiloti Letkol Pnb Luky Indrawan dan kopilot Lettu Pnb Eddo Marisadi Angkasa.

"Keadaan ramai lancar. Setiap rest area dipadati pemudik dan mengakibatkan jalur sebelum rest area terjadi kemacetan," kata juru bicara SAR Jabar Joshua Banjarnahor melalui keterangan tertulis, Rabu (20/6/2018).

Kepadatan rest area terjadi di kilometer 164, 140, 102, dan 80.

Sementara itu, polisi berencana menerapkan sistem satu arah atau one way di Tol Palimanan mengarah ke Jakarta sore ini terkait arus balik pemudik. Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Benjamin menyampaikan, one way dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WIB.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PKS Setuju Jika Pilkada 2020 Ditunda Akibat Wabah Corona
Artikel Selanjutnya
Pandemi Corona Meluas, Ini Rencana Bawaslu Semarang Jika Pilkada 2020 Ditunda