Sukses

Berlatar di Yunani, Ubisoft Ungkap Assassin's Creed Odyssey di E3 2018

Bertepatan dengan ajang E3 2018, Ubisoft akhirnya secara resmi mengungkap informasi tentang Assassin’s Creed Odyssey.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai dengan janji beberapa pekan lalu, Ubisoft akhirnya mengungkap tabir misteri tentang kehadiran Assassin's Creed Odyssey digelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Dalam acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, perusahaan juga sekaligus mengonfirmasi kabar alur cerita seri gim Assassin's Creed (AC) yang kini berlokasi di Yunani kuno.

Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkap informasi lebih detail tentang gim ini berlangsung ketika perang Peloponnesia, atau sekitar 400 tahun sebelum seri Assassin's Creed Orginis.

Dari pantauan Tekno Liputan6.com, ini merupakan kali pertama gamer dapat memilih jenis kelamin protagonist--Alexios atau Kassandra--di dalam gim.

Ubisoft mengatakan, dua karakter utama di dalam gim terbarunya ini ternyata memiliki garis keturunan dari pahlawan Spartan, Leonidas. Karena itulah keduanya memiliki tombak Leonidas di dalam gim.

Penasaran dengan gim terbaru dari Ubisoft ini? Assassin's Creed Odyssey baru akan dirilis pada 5 Oktober 2018 untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gim Ubisoft Lain

Assassin’s Creed Odyssey. (Doc: Ubisoft)

Selain mengungkap lebih detail tentang seri terbaru Assassin's Creed, Ubisoft juga mempertunjukkan lineup sejumlah gim yang sudah lama ditunggu penggemarnya.

Adapun gim-gim tersebut adalah Tom Clancy’s The Division 2, Beyond Good & Evil 2, Skull and Bones, Starlink: Battle for Atlas, dan Transference.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.