Sukses

Fitur Mirip Scrapbook Kini Ada di Facebook

Facebook kini dapat digunakan untuk berbagi cerita mengenai kehidupan. Pengguna dapat menceritakan kehidupan mereka, melalui foto yang diberikan catatan seperti scrapbook.

Liputan6.com, London: Facebook kembali memperbaharui lamannya. Kini situs jejaring sosial ini memungkinkan pengguna bercerita mengenai kehidupan mereka. Fitur terbarunya ini mirip scrapbook, namun dalam bentuk online. Perubahan ini dilakukan Mark Zuckerberg, ketika meluncurkan tampilan fitur baru Facebook bertajuk f8 di San Fransisco, belum lama ini. 

Ketika sedang mendesain halaman cerita kehidupan, pengguna dapat melihat cover photo di sisi atas halaman. Sedangkan pada sisi kanan halaman akan tampak seluruh urutan foto yang dikirim dari seseorang, serta menunjukkan unggahan foto terbaru setiap bulannya.
 
Fitur terbarunya ini memungkinkan pengguna dapat mengunggah foto-foto dari beberapa masa. Mereka juga dapat menambahkan tulisan untuk mengingatkan mereka pada masa di foto itu. Hal ini dapat dilakukan hanya menggunakan satu tampilan saja di Facebook.

Sebelumnya Zuckerberg mengubah news feed menjadi real-time update [baca: Facebook Kembali Lakukan Perubahan]. Meski perubahan terakhirnya itu masih menuai protes dari para pengguna.(Zeenews/TNT/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini