Sukses

Tampilan Baru Go-Jek Lebih Personal dan Stylish

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek merilis pembaruan baru untuk tampilan layanan aplikasinya. Penyedia layanan on-demand tersebut mengajak para pengguna mengkreasikan tampilan beranda aplikasi sesuai dengan keinginan sendiri.

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (7/3/2018), para pengguna aplikasi Go-Jek kini bisa menempatkan layanan-layanan paling disukai untuk tampil di beranda aplikasi, sesuai dengan kebutuhan dan solusi yang mereka inginkan.

Pembaruan aplikasi ini diklaim menyuguhkan pengalaman lebih baik dalam memanfaatkan layanan Go-Jek.

"Wajah baru aplikasi Go-Jek ini lebih stylish dan 'kamu banget'. Pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan kustomisasi user interface aplikasi Go-Jek berdasarkan layanan yang paling sering mereka pakai," jelas Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski.

Piotr mengatakan, inovasi baru ini merupakan bukti nyata Go-Jek dalam memahami keinginan dan kebutuhan setiap pengguna dengan lebih baik.

Selain itu, versi terbaru aplikasi Go-Jek juga dihadirkan berdasarkan insight dari para pengguna.

"Kami melihat para pengguna aplikasi Go-Jek menginginkan akses aplikasi yang lebih cepat dan mencerminkan apa yang mereka inginkan. Pengguna ingin merasa semakin mudah dan nyaman dalam memanfaatkan layanan Go-Jek," sambungnya.

1 dari 2 halaman

Personalisasi Berdasarkan Riwayat Pemesanan Pengguna

Piotr menjelaskan, konsep baru Go-Jek dibuat berdasarkan riwayat pemesanan pengguna, termasuk penawaran promo dan informasi lainnya. Alhasil, informasi yang disuguhkan pun diklaim lebih relevan dan bermanfaat.

Pada pembaruan aplikasi Go-Jek ini, layanan Go-Ride, Go-Car dan Go-Bluebird juga tampak lebih seger dan akurat. Perubahan ini dinilai semakin memudahkan pelanggan mendapatkan solusi kendaraan yang nyaman.

Lewat tampilan baru di layanan transportasinya ini, hanya dengan dua kali klik, pengguna Go-Jek bisa memesan layanan yang diinginkan. Selain itu, tampilan fit to small screen juga memaksimalkan tampilan peta, khususnya pada layar smartphone yang kecil.

Kemudahan lain yang ditawarkan, khusus untuk layanan Go-Ride yaitu mempermudah komunikasi mitra driver dan pengguna melalui fitur chatting.

"Dalam pembaruan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bingung memastikan titik penjemputan dan pengantaran. Riwayat perjalanan yang kini semakin banyak tersimpan dan posisi GPS lebih akurat, hal ini dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna dalam memesan layanan transportasi," ungkap Piotr.

Untuk bisa menikmati tampilan terbaru dari G0-Jek ini, pengguna cukup memperbarui aplikasinya dari Apps Store atau Play Store.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bos BEI: Go-Jek Sudah Penuhi Ketentuan IPO
Artikel Selanjutnya
Go-Jek Bakal IPO di Indonesia