Sukses

Top 3: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Bikin Warganet Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Berita terpopuler Tekno Liputan6.com diramaikan oleh beredarnya surat gugatan cerai Ahok untuk Veronica Tan yang membuat heboh dunia maya.

Selanjutnya, momen kemesraan Ahok dan Veronica pun juga membuat warganet baper dan sedih. Selengkapnya, simak rangkuman tiga berita terpopuler pada Selasa (9/1/2018) berikut ini:

1. Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok, Warganet Kaget dan Patah Hati

Warganet dikejutkan dengan foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang diduga diajukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan.

Hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter sejak Minggu malam, 7 Januari 2018. Warganet pun mengunggah status yang isinya mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Tak sedikit yang berharap kabar tersebut hanya hoax belaka.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter, kabar tentang surat gugatan cerai Ahok kepada Vero hingga Senin (8/1/2018) pagi masih ramai dikicaukan di Twitter.

Selanjutnya baca di sini

2. Hangatnya Kemesraan Ahok dan Veronica Bikin Warganet Baper

Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang diajukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada istrinya, Veronica Tan.

Sontak, kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, utamanya Twitter sejak Minggu malam, 7 Januari 2018. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan kabar tersebut dan berharap hal itu hanya hoax belaka.

Ahok ke Veronica TanGegernya warganet sendiri tak lepas dari sosok Ahok dan Vero yang terlihat begitu serasi. Vero kerap mendampingi Ahok dalam sejumlah kesempatan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Selanjutnya baca di sini

3. Usai Tampilkan Mayat, Vlogger Logan Paul Kembali Dihujat Warganet

Masih ingat dengan vlogger Logan Paul yang baru-baru ini meminta maaf lantaran dihujat warganet usai menampilkan jasad bunuh diri dalam vlog-nya?

Paul kembali mendapat kritik pedas dari warganet karena dalam video-video yang beredar, ia disangka telah bertindak tak sopan kepada sejumlah orang Jepang.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Independent, Senin (8/1/2018), dalam sebuah video berjudul Real Life Pokemon in Tokyo, Paul terlihat mengganggu orang-orang yang sedang beraktivitas.

Dia melemparkan boneka Poke Balls kepada seorang polisi, mobil, sepeda, dan orang-orang yang lewat di jalanan.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kesabaran Ahok di Tengah Keretakan Rumah Tangganya
Artikel Selanjutnya
Top 3 News Hari Ini: Puisi Sukmawati Dianggap Menista Agama?