Sukses

Foto-Foto Banjir Jakarta Ramai di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang melanda Jakarta sejak siang ini, membuat sejumlah ruas jalan tertutup banjir. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (11/12/2017), banjir menggenangi ruas jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Bahkan, kompleks menteri di Jalan Denpasar juga ikut terendam. Arus lalu lintas di jalan tersebut juga dilaporkan menjadi tersendat diakibatkan genangan air yang menutupi jalan hingga ketinggian sekitar 10 cm.

Sejumlah pengguna jalan pun turut melaporkan kondisi terkini. Di lini masa Twitter, sejumlah warganet pun mengunggah kondisi terbaru sejumlah ruas jalan yang tergenang banjir.

Laporan mengenai kondisi terkini dari banjir di Jakarta juga diunggah oleh akun Twitter BPBD DKI Jakarta, @BPBDJakarta. Berikut ada beberapa kicauan warganet mengenai banjir yang menggenangi jalanan Ibu Kota. 

1 dari 2 halaman

Banjir Jakarta Jadi Trending Topic di Twitter Indonesia

Parahnya kondisi jalan akibat banjir sontak saja menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Hingga kini, ada beberapa kata yang berkaitan dengan Ibu Kota bertengger di peringkat teratas trending topic, mulai dari #banjir, Dukuh Atas, termasuk Rasuna Said.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

Artikel Selanjutnya
Jokowi Buka-bukaan soal Aktivitasnya di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Aksi Pria Demak Salat di Tengah Sawah Menggugah Hati Warganet