Sukses

Seperti Inikah Tampilan Smartphone Tanpa Bingkai Pertama Oppo?

Seperti vendor smartphone lainnya, Oppo tampaknya akan segera merilis smartphone tanpa bezel, seperti inikah penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta - Desain smartphone tanpa bingkai alias bezel-less kini menjadi inovasi terbaru yang dihadirkan vendor smartphone. Perusahaan Tiongkok Oppo pun diperkirakan akan segera merilis sebuah smartphone berdesain bezel-less.

Mengutip laporan First Post, Selasa (10/10/2017), smartphone tanpa bezel milik Oppo disebut-sebut sebagai seri F, yakni Oppo F5.

Tanggal perilisan smartphone ini memang belum diumumkan oleh perusahaan, tapi sebuah video promosi smartphone mengungkap bahwa Oppo F5 akan mengusung layar rasio aspek 18:9 serta bodi metal.

Bocoran penampakan Oppo F5 pertama kali dipublikasikan GSM Arena berdasarkan tayangan berita media Filipina ABS-CBN Lifestyle.

Dalam video berita itu, sejumlah model tampak berfoto selfie menggunakan sebuah smartphone baru. Terlihat smartphone yang dipakai berdesain unibodi dan layar bezel-less.

Sebelumnya Oppo menggunakan tagar "CaptureTheRealYou" untuk sebuah kampanye iklan di laman Facebook. Berdasarkan laporan sebelumnya juga terungkap sejumlah bocoran gambar Oppo F5 yang diduga bakal hadir dengan kamera selfie ganda.

Perusahaan diperkirakan merilis smartphone ini pada akhir bulan ini sebagai penerus generasi Oppo F3.

Berdasarkan laporan pula, smartphone ini memiliki layar 6 inci, RAM 6GB dan memori internal 64GB dan diperkuat prosesor Snapdragon 660. Tak lupa, untuk layar yang cukup luas, Oppo menyiapkan kapasitas daya 4.000mAh.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.