Sukses

Penampakan Seram Badai Raksasa Irma Tertangkap Lewat Foto Satelit

Foto-foto mengerikan badai raksasa Irma tertangkap lewat satelit NASA dan NOAA.

Liputan6.com, Jakarta - Satelit berhasil menangkap foto-foto mengerikan badai raksasa Irma di lautan.

Mengutip The Verge, kAMIS (7/9/2017), Irma merupakan badai raksasa yang sangat berbahaya dengan kecepatan mencapai 185 mil per jam.

Dengan kecepatannya, Irma menjadi badai paling kuat yang pernah terekam di Samudera Atlantik di luar Laut Karibia dan Teluk Meksiko.

Badai Irma diperkirakan menyerang wilayah Florida akhir pekan ini. Selain itu, beberapa tempat lainnya juga akan dilewati oleh badai mengerikan itu.

Mengingat kekuatan badai Irma, pihak berwenang menyegerakan persiapan untuk menghadapi badai ini di beberapa area yang diprediksi terdampak.

Seperti apa mengerikannya badai ini? Berikut adalah beberapa foto badai Irma yang ditangkap satelit dan dipublikasikan di laman NASA.

Foto menyeramkan badai Irma (Credits: NOAA/NASA Goddard MODIS Rapid Response Team)

Foto menyeramkan badai Irma saat malam hari tanggal 1 September 2017(Credits: NASA/NOAA/UWM-CIMSS, William Straka III)

Sementara, foto di bawah ini memperlihatkan penampakan badai Irma pada 31 Agustus 2017 yang ditangkap satelit Suomi NPO NASA-NOAA di Samudera Atlantik Timur.

Foto badai Irma (Credit: NASA/NOAA, Goddard Rapid Response Team)

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.