Sukses

Spesifikasi Mate 9 Terungkap?

Huawei Mate 9 hadir dengan layar berukuran 5,9 inci dan memiliki chipset HiSilicon Kirin 960.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei masih belum mengumumkan kapan akan meluncurkan smartphone Mate 9. Kendati demikian, informasi terbaru mengenai spesifikasi smartphone terbaru milik Huawei kembali muncul.

Informasi tersebut telah beredar di ranah maya. Berdasarkan informasi itu, Huawei Mate 9 hadir dengan layar berukuran 5,9 inci dan chipset HiSilicon Kirin 960.

Tak hanya itu, untuk mendukung performanya, Huawei menyematkan RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera depan 8MP, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Mate 9 akan memiliki dual kamera belakang, seperti yang dimiliki P9, tetapi dengan desain berbeda. Belum diketahui apakah Huawei akan memberikan sentuhan Leica seperti yang dimiliki P9. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (29/8/2016)

Selain itu, Mate 9 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian belakangnya dan kamera utama dilengkapi dengan flash LED dan laser autofokus. Perangkat tersebut akan dibalut material metal dan fitur very fast charging.

Adapun sebelumnya Huawei dilaporkan akan mengumumkan Mate 9 pada 1 September. Namun menurut laporan terbaru, perusahaan asal Tiongkok itu tidak akan mengumumkan Mate 9 pada tanggal tersebut.

(Din/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini