Sukses

Pianis Muda Joey Alexander Rilis Video Klip Terbaru di Twitter

Joey Alexander, pianis muda asal Indonesia yang merupakan musisi Jazz termuda di Grammys, merilis video klip eksklusif di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Joey Alexander (@_joeyalexander), pianis muda asal Indonesia yang merupakan musisi Jazz termuda di ajang penghargaan Grammys, merilis video klip eksklusif di Twitter.

Video bertajuk City Lights itu diambil dari album kedua pianis berusia 13 tahun tersebut yang bertajuk “Countdown”. Album ini akan dirilis pada September 2016.

Adapun album perdananya, “My Favorite Things”, membawa Joey Alexander sejajar dengan musisi Jazz dunia lainnya. Bukan hanya nominasi Grammys yang ia terima, tetapi juga kesempatan untuk bermain di berbagai ajang musik Jazz ternama dunia serta pengakuan dunia Jazz internasional terhadap bakatnya.

Joey, dalam video eksklusif berdurasi tujuh menit, membawakan City Lights dalam sebuah sesi di studio yang direkam secara live.

Ini pertama kalinya ia memamerkan aransemen penuh lagu tersebut dan video ini bisa ditonton langsung melalui akun Twitter @_joeyalexander.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.