Sukses

Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akan segera meramaikan pasar smartphone dengan smartphone terbaru Redmi Note 4. Meski belum ada konfirmasi, sejumlah laporan mengenai spesifikasinya telah menghiasi pemberitaan.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (19/7/2016), kali ini informasi terbaru muncul mengenai sejumlah spesifikasi, termasuk chipset dan baterai yang digunakan smartphone tersebut. Informasi ini muncul setelah foto kotak penyimpanan Redmi Note 4 mengemuka di dunia maya.

Pada kotak tersebut tertulis bahwa Redmi Note 4 memiliki chipset MediaTek Helio X20 dan baterai 4.100 mAh. Selain itu terdapat kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, layar berukuran 5.5 inci, RAM 3GB, dan memori internal 64GB.

Smartphone yang dilaporkan memiliki fitur kamera ganda itu disebut akan diumumkan dalam sebuah acara pada 27 Juli 2016. Acara itu akan digelar di China National Convention Center di Beijing, Tiongkok.

Xiaomi pun telah menyebar undangan kepada media-media untuk menghadiri acara tersebut. Selain Redmi Note 4, produk terbaru lain yang akan turut memeriahkan acara itu adalah sebuah laptop bernama Mi Notebook.

(Din/Why)