Sukses

Ada Diskon 50 Persen, Transaksi Go-Jek via Go-Pay Meningkat?

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek belum lama ini mengubah Go-Jek Credit di aplikasinya menjadi Go-Pay. Dengan Go-Pay, pengguna Go-Jek bisa melakukan transaksi pembayaran tanpa uang tunai (cashless transaction).

Menariknya, khusus untuk layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Send, pengguna akan mendapat potongan 50 persen bila melakukan transaksi pembayaran via Go-Pay. Jelas, hal ini bisa dikatakan sebagai langkah strategis untuk mendorong penggunaan Go-Pay. 

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, selama menggunakan layanan tersebut beberapa kali via Go-Pay, para driver Go-Jek mengakui transaksi via Go-Pay mengalami peningkatan.

"Hampir semua order Go-Ride yang nyangkut ke saya akhir-akhir ini pakai Go-Pay," ujar seorang driver Go-Jek saat mengantarkan awak Tekno Liputan6.com dari SCTV Tower ke Stasiun Gambir, Senin (16/5/2016).

Sebelumnya, seorang driver Go-Car pun mengatakan hal serupa.

"Iya, bener, Mas. Sekarang pada bayar pake Go-Pay. Mungkin karena diskon 50 persen kali ya," tutur driver Go-Car tersebut, saat melayani order awak Tekno Liputan6.com dari Beji, Depok, ke Terminal Kampung Rambutan, Sabtu (14/5/2016).

Saat ini pengguna Go-Jek bisa melakukan top up saldo Go-Pay melalui tiga bank, baik di ATM, layanan internet banking, maupun aplikasi m-Banking.

Untuk diketahui, di aplikasi Go-Jek tidak ada informasi hingga kapan promosi ini berlangsung. Namun, ketika kami menghubungi Go-Jek, kami mendapat keterangan bahwa promosi ini berlangsung hingga 25 Mei 2016.

(Why/Isk)