Sukses

Menkominfo 'Ngampar' Bareng Onno W Purbo dan Pegiat Internet

Rudiantara tanpa canggung duduk di atas lantai sambil 'selonjoran' dan menyenderkan bahunya di sebuah rak.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara terlihat begitu santai dan akrab 'ngampar' bareng pakar Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Onno W Purbo, pegiat internet, dan dosen TI dari sejumlah universitas di basecamp ICT Watch di kawasan Tebet Dalam, Jakarta Selatan.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, saat diskusi tentang open BTS di Basecamp Internet Sehat, di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). (M Wahyu Hidayat/Liputan6.com)

Rudiantara bahkan tanpa canggung duduk di atas lantai sambil 'selonjoran' dan menyenderkan bahunya di sebuah rak. Di sana, ia terlihat membawa makanan sendiri dan meminum air mineral dalam kemasan gelas plastik.

Saat berbincang santai mengenai Open BTS bersama Onno, para dosen, dan pegiat internet, menteri yang akrab disapa Chief RA itu mengenakan kemeja lengan panjang putih dan celana panjang hitam.
Menkominfo Rudiantara saat berdiskusi dengan praktisi TIK tentang open BTS di Onno W. Purbo dan pegiat internet  di basecamp ICT Watch (Mochamad Wahyu Hidayat/Liputan6.com)

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibicarakan selain open BTS. Semuanya berbaur, mencair, bahkan tak ada yang mendominasi.

(Why/Isk)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini