Sukses

Ayo Ikuti GeekCamp Bersama KMKLabs, Gratis!

Event yang berlangsung sehari penuh ini akan membahas topik-topik paling relevan saat ini di bidang teknologi informasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin tahu apa saja yang sedang hits saat ini dan dicari perusahaan di bidang teknologi? Bagi yang berminat, bagi Anda para programmer, designer, startup founder, dan semua kalangan yang berkecimpung di dunia teknologi dan internet dapat mengikuti event yang digelar KMKLabs.

Event yang berlangsung sehari penuh ini akan membahas topik-topik paling relevan saat ini di bidang teknologi informasi. Tiga area topik yang akan dibahas pada GeekCamp 24 Oktober nanti yaitu seputar: Technical, Business / Enterpreneurship (Tech), dan UX UI Design.

Selain itu, di event eksklusif ini para peserta juga bisa berkenalan dan memperluas jaringan antar komunitas seperti Jakarta JS, Jakarta Ruby Brigade, Python ID, dan PHP Indonesia.

Para pembicara yang akan sharing di event ini adalah para teknokrat yang sudah berpengalaman sebagai top executives company ternama. Mereka berasal dari Bukalapak, Samsung, Veritrans, GITS Indonesia, Cookpad, HijUp, dan lainnya.

Event ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Sabtu
Tanggal: 24 Oktober 2015
Pukul: 09:30-16:00 WIB
Tempat: SCTV Tower lantai 19, Jl. Asia Afrika Lot 19, Senayan City, Jakarta

Cara mendaftar, kunjungi: http://www.geekcamp.id/

Event ini terbuka untuk umum, gratis namun terbatas. Peserta juga akan mendapatkan free flow snacks, food & beverages dan goodie bag. Karena itu, bagi yang sudah mendaftar harap datang tepat waktu.

Bagi yang ingin mencari peluang kerja baru, jangan lupa untuk mempersiapkan CV anda karena di event ini kami juga menyediakan hiring Booth dari perusahaan-perusahaan ternama.

Kami juga masih membuka peluang untuk perusahaan yang ingin mensponsori acara ini atau membuka booth untuk keperluan rekrutmen, bisa langsung hubungi organizer Geekcamp.

Untuk peserta luar Jakarta, jangan khawatir, event GeekCamp ini akan live streaming di vidio.com.

FB : https://www.facebook.com/geekcampdotid?ref=hl | Twitter: @geekcampdotid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini