Sukses

Kejutan Andromax 4G LTE pada Bulan Agustus, Hot Banget!

Kejutan ini tak lepas dari misi Smartfren memperkenalkan teknologi 4G yang dibenamkan pada ponsel Andromax 4G LTE

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal bulan Agustus Smartfren telah siap memberikan berbagai kejutan menarik untuk masyarakat Indonesia.

Kejutan ini tak lepas dari misi Smartfren menjalin hubungan yang lebih intim dengan konsumen dan para gadgeters serta memperkenalkan teknologi 4G yang dibenamkan pada ponsel Andromax 4G LTE.

Dikutip dari timeline twitter @smartfrenworld, 4 kejutan dan promosi hot ini antara lain:

1. Gratis Ratusan Andromax 4G LTE

Suka main games atau sedang mencari tantangan seru? Datang ke Grand Launching Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 2 BSD City Tangerang mulai 1 - 9 Agustus 2015.

Smartfren hadir di acara tersebut dan siap memberikan tantangan setiap hari bagi para pengunjung. Selain games seru, Smartfren juga akan membagikan Andromax 4G LTE gratis* setiap harinya.

Tak hanya buat pengunjung, Anda yang rajin melihat linimasa Smartfrenworld juga berkesempatan meraih ponsel terbaru smartfren yang mengusung teknologi 4G LTE. Selain menikmati berbagai experience dari Smartfren, Anda juga bisa menonton aksi Nidji. Pas banget buat hangout bareng teman-teman.

Selengkapnya ikuti hashtag #SmarfrenICE. Periode program berlangsung tanggal 1 - 9 Agustus 2015.

Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Pulang Motor

2. Beli Paket Andromax 4G LTE Bisa Bawa Pulang Motor

Kali ini, Smartfren bekerjasama dengan Yamaha Motor Indonesia. Setiap pembelian Andromax 4G LTE, Anda berkesempatan mendapatkan potongan pembelian motor Yamaha hingga 3 jutaan. Anda bisa dapatkan di Galery Smartfren Jabodetabek dan Showroom DETA Group.

Mau lebih tahu info lengkapnya, langsung saja klik di sini. Oh ya, periode program ini hanya sampai dengan 31 Agustus 2015.  

3. Baca Review Andromax 4G LTE Bisa Dapat Ponsel

Ikuti linimasa beberapa Blogger dan komunitas di www.smartfren.com/ina/andromax4g. Anda akan punya kesempatan meraih ponsel Andromax 4G LTE.

Selain dapat hadiah, Anda juga bisa dapat pengetahuan lebih dalam tentang Andromax 4G LTE sehingga bisa memilih ponsel sesuai keinginan. Periode program berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2015.

3 dari 3 halaman

Kejutan Selanjutnya

Kejutan keempat tentu saja hadir dalam ponsel Andromax 4G LTE terbaru dari Smartfren. Smartfren meluncurkan 5 seri ponsel Andromax yang memiliki terknologi 4G.

Seri Andromax R, ponsel 4G LTE paling ringan dikelasnya dengan desain elegan dan dual camera 8MP dengan dual flash (belakang) serta 5MP FF dengan LED flash (depan).

Seri Andromax Qi, ponsel 4G LTE dengan harga terjangkau dengan OS Lolipop serta prosesor Snapdragon 410, qUAD CORE 1,2GHz Cortex A53. Berbeda dengan seri Qi, Andromax Q ponsel 4G LTE dengan Cyanogen OS (based on Android 5) yang memiliki kelebihan dari sisi user interface (UI), performa serta audio FX yang mumpuni dan menyenangkan untuk mendengarkan musik.

Di bawahnya, ada seri lain yakni Andromax Ec dan Es, ponsel 4G LTE dengan harga paling terjangkau di bawah 1 juta, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel yang berkelas dan nyaman untuk bermain game.

Ingin tahu seberapa kencang kecepatan internet Andromax 4G LTE? Cari tahu di sini. #go4Gready @smartfrenworld.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.