Sukses

PornHub Ciptakan Robot `Twerking` Dibanderol Rp 13 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Cara PornHub mencuri sorotan publik memang bisa dibilang ada-ada saja. Tak puas meluncurkan smartband yang diberi nama Wankband beberapa waktu lalu, kini situs dewasa terbesar di dunia tersebut kembali menciptakan robot khusus untuk orang dewasa.

Robot tersebut ternyata bukan sembarang robot. Robot yang diberi nama TwerkingButt ini merupakan robot mainan yang mengusung konsep imajinasi dan stimulasi penggunanya. Demikian dilansir laman Engadget.

Jika dilihat langsung, bentuk dari TwerkingButt tidak menyerupai robot sama sekali, melainkan malah sangat mirip bokong manusia.

Seperti yang diketahui, Twerking merupakan tarian yang menggunakan bagian bokong untuk digerakkan secara terus menerus. Twerking telah dipopulerkan lebih dulu oleh Miley Cyrus dan Nicki Minaj.

Sesuai dengan namanya, fungsi TwerkingButt ini hanyalah sebagai `bokong` yang akan bergetar layaknya tarian Twerking jika disentuh penggunanya.

Pihak PornHub menjelaskan bahwa TwerkingButt dibuat dengan teknologi CyberSkin, sebuah teknologi canggih menghadirkan material kulit dan mampu memberikan kadar temperatur yang serupa dengan suhu badan manusia. Sehingga lebih terasa nyata jika disentuh.

TwerkingButt akan hadir dalam dua versi, Classic dan Deluxe. Classic akan dibanderol sebesar US$ 699 atau sekitar Rp 9 jutaan, sementara versi Deluxe akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, yakni sebesar US$ 999 atau sekitar Rp 13 jutaan.

Versi Deluxe akan dilengkapi dengan perangkat virtual reality untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan. Kedua seri ini akan dilengkapi beberapa opsi, mulai opsi massage (memijat), vibration (menggetarkan) dan heat (memanaskan).

Anda penasaran cara kerja robot unik ini? Simak videonya berikut ini:

 

(jek/dhi)

Mobil Angkut Tabung Gas Meledak, Sopir Tewas
Loading