Sukses

Medan jadi Kota Pertama di Sumatera yang Cicipi 4G XL

Medan menjadi kota pertama di Sumatera yang tersentuh oleh jaringan XL 4G.

Liputan6.com, Medan - Sepanjang tahun 2015, XL mengklaim akan terus meningkatkan kualitas jaringan dan layanannya. Belum lama ini, XL menggelar jaringan 4G di kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan demikian, Medan menjadi kota pertama di Sumatera yang tersentuh oleh jaringan XL 4G. Bahkan, XL mengungkap bahwa hanya pelanggannya yang bisa menikmati layanan 4G di kota Medan.

”Tahun 2015 ini akan banyak terobosan sekaligus tantangan yang akan dihadapi XL untuk dapat tetap berkompetisi dalam bisnis telekomunikasi. Salah satunya adalah XL telah dan akan mengembangkan jangkauan layanan 4G hingga merata ke sejumlah wilayah di Indonesia," kata Dian Siswarini, Wakil Presiden Direktur XL di hadapan Komunitas Blogger di Xocial Lounge Graha XL, Medan.

Melalui keterangan tertulisnya, Senin (23/2/2015), Dian juga menyampaikan bahwa Medan menjadi salah satu kota yang beruntung karena terlebih dahulu bisa menikmati teknologi 4G dari XL.

Dian menambahkan, XL memastikan langkah-langkah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan akan tetap terus berlangsung guna menjamin kenyamanan pelanggan, apalagi tuntutan masyarakat dan pelanggan akan makin tinggi.

Untuk itulah, tahun ini XL akan tetap fokus membangun dan memperluas jaringan agar dapat melayani masyarakat secara lebih luas, khususnya mendukung bisnis layanan data.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini