Sukses

Pirate Warriors 3 Akan Hadir di PlayStation & PC

Luffy dan kawan-kawan akan kembali hadir di One Piece: Pirate Warriors 3 yang akan dirilis untuk PS3, PS4, PS Vita dan PC.

Liputan6.com, Jakarta - Kangen dengan Luffy, Law, Doflamingo dan Fujitora? Mereka akan hadir di game One Piece: Pirate Warriors 3 yang akan dirilis oleh Bandai Namco untuk konsol PlayStation 3 (PS3), PS4, PS Vita dan juga tersedia lewat Steam di PC.

Game ber-genre action ini rencananya akan dirilis pada 26 Maret 2015. Pihak Bandai Namco sendiri telah membocorkan beberapa cuplikan gameplay game ini di YouTube. Demikian dilansir laman Siliconera, Jumat (23/1/2015). 

Gameplay yang disajikan nampaknya cukup menarik. Tampilan visualnya pun terlihat catchy meskipun grafik dan detail karakter tetap terlihat bertahan ke anime One Piece. 

Dari video gameplay yang disajikan di bawah, terlihat Luffy sedang menggunakan jurus Gomu Gomu dan mampu mengalahkan ratusan musuh pembajak laut. Sepertinya pemain dapat mengontrol Luffy untuk bisa banyak melancarkan serangan yang bervariasi. Luffy tentunya akan menjadi salah satu karakter yang seru untuk dimainkan, melihat cara dia menyerang sangat mudah.

Video di bawah menyajikan gameplay Fujitora melawan para musuhnya. Ia mampu mengalahkan banyaknya musuh yang menghalanginya dengan menggunakan jurus gravitasi Devil Fruit. Fujitora juga dapat mengumpulkan para musuhnya menjadi satu bongkahan, lalu menggunakan gravitasi untuk menghancurkan mereka dan bahkan bisa menjatuhkan meteor.

Adegan Trafalgar Law yang sedang melawan musuhnya dengan menggunakan jurus Ope-Ope Fruit's Room dapat dilihat pada video gameplay di bawah ini.

Dan yang terakhir, video di bawah memperlihatkan gameplay Donquixote Doflamingo yang memperlihatkan jurus misteriusnya, Ito-Ito Fruit Power. Doflamingo mampu melancarkan serangan sekaligus ke banyak musuh, nampaknya ia menjadi karakter yang tangguh di game ini.



Dari video yang disajikan, One Piece: Pirate Warriors 3 mempunyai gameplay yang menjanjikan. Setiap karakter pun mempunyai kelebihan masing-masing dan tentunya, semuanya merupakan karakter yang playable.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.