Sukses

Kehabisan Tiket WWDC 2014? Apple Punya Tawaran Khusus

Berminat menghadiri WWDC 2014? Apple sediakan kesempatan khusus bagi pengembang yang beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Worldwide Developers Conference (WWDC) sudah dicap sebagai salah satu perhelatan akbar dunia di kalangan pengembang aplikasi. Setiap tahun tiket masuk ke acara WWDC diklaim ludes terjual dalam waktu singkat.

Tahun ini, Apple sebagai pemilik hajatan besar WWDC disebutkan akan memberikan penawaran khusus bagi para pengembang aplikasi. Penawaran itu ialah berupa kesempatan membeli tiket bagi developer yang kehabisan tiket.

Pengembang yang dihubungi melalui telepon atau mendapat email penawaran khusus dari pihak Apple nantinya harus memberikan jawaban dalam 24 jam. Jika mereka tak memberi konfirmasi maka tiket itu akan ditawarkan pada pengembang lainnya.

Apple sendiri tak mengungkap dari mana tiket tambahan ini berasal. Spekulasi yang beredar menyebutkan tiket itu berasal dari para pemenang undian yang mendapat kesempatan lebih dulu membeli tiket WWDC namun tak diklaim hingga Senin lalu. 

Apple pun memilih menawarkan tiket tersebut ke para pengembang tertentu sekaligus jadi bahan rebutan. Demikian seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (21/4/2014).

Mereka yang beruntung bisa ikut menyaksikan megahnya acara tahunan Apple yang bakalan digelar tanggal 2-6 Juni mendatang. Biasanya, Apple memperkenalkan berbagai produk terbaru besutannya di konferensi khusus pengembang ini.

WWDC 2014 akan dihelat di Moscone Center, San Fransisco. Lokasi yang sama juga bakalan dipakai Google untuk menggelar konferensi pengembangnya yang bernama Google I/O 3 minggu setelah WWDC dihelat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.