Sukses

Khofifah: Hati-Hati Serangan Fajar, Ibu-Ibu Jangan Sampai Goyang Pilih Nomor 2

Liputan6.com, Surabaya - Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa mengingatkan ribuan emak-emak akan serangan fajar.

"Hati-hati serangan fajar, Ibu-ibu jangan sampai goyang, datang ke TPS pada 14 Februari besok, ajak tetangga, coblos nomor 2, Pak Prabowo-Gibran," ujarnya pada acara salawat dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/2/2024).

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan bahwa jika pasangan calon presiden nomor urut 2 menang maka yang menang adalah rakyat Indonesia.

"Kalau Prabowo-Gibran menang maka seluruh rakyat Indonesia yang mendukung atau tidak maka semuanya akan tetap dilindungi," ucapnya.

Khofifah juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan kiai dan bu nyai yang ikut mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.

Sebelumnya, Khofifah juga memastikan emak-emak akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Semoga Mas Gibran diijabah mendampingi Pak Prabowo. Mereka (emak-emak) memberikan doa tulus kepada panjenengan (Gibran)," kata Khofifah pada acara Perayaan Isra Mikraj di Gedung Edutorium UMS, Solo, Kamis 8 Februari 2024.

Menurut Gubernur Jawa Timur itu, program yang dicanangkan Prabowo-Gibran dekat dengan kalangan ibu rumah tangga. Salah satunya yakni pencegahan stunting sejak ibu melahirkan dengan memberikan susu dan makanan bergizi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Ibu Rumah Tangga

 

Selain itu, Khofifah yang akan mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur Jatim pada 13 Februari mendatang ini, juga menjelaskan program lain yang diminati masyarakat yakni digitalisasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dia berharap dukungan kalangan ibu rumah tangga ini bisa mengantarkan Prabowo-Gibran ke kursi orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia.

"Semoga Isra Miraj menjadi penguatan kesabaran beliau berdua menghadapi ujian. Semoga akan meningkatkan derajat beliau terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ujar Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.