Sukses

Datangi Pantai Pulau Merah, Alam Ganjar: Banyuwangi Sangat Luar Biasa

Anak Tunggal Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo yaitu Alam Ganjar, datangi Kabupaten Banyuwangi. Alam di Banyuwangi datangi Pantai Pulau Merah.

Liputan6.com, Banyuwangi - Putra calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yaitu Alam Ganjar, datangi Kabupaten Banyuwangi. Alam di Banyuwangi datangi Pantai Pulau Merah.

Alam bersama rombonganya menggunakan jalur darat menuju Kabupaten Ujung Timur Pulau Jawa tersebut. Selain menikmati indahnya Pantai Pulau Merah, rencananya Alam Ganjar akan bertemu dengan para milenial di Banyuwangi.

Kedatangan Alam Ganjar menambah suasana meriah di destinasi wisata Pulau Merah. Terlebih lagi  lantunan gending dan aksi penari tarian Gandrung ikut menyambut putra mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Terimakasih untuk masyarakat di sekitar Pulau Merah, atas sambutanya. Rasa capek selama perjalanan langsung terobati,”ujarnya, Sabtu (30/12/2023).

Belakangan, Alam Ganjar, tengah menjadi sorotan di kalangan warganet setelah dirinya kerap diajak sang ayah untuk menghadiri sejumlah acara.

Sosoknya yang dinilai kharismatik sukses juga mencuri perhatian warganet terutama di kalangan negerasi Z

Beberapa lintas organisasi kepemudaan dan komunitas yang ada di Banyuwangi, Influancer selegram memberikan ucapat selamat datang, kepada pemuda yang mempunyai nama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Banyuwangi sangat luar biasa dan saya sangat takjub dengan keindahan destinasi wisata Pulau Merah,” paparnya.

Selama di Pulau Merah, Alam Ganjar Nampak mengabadikan pemandangan yang ada disekitar Pantai Pulau Merah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenomena Sunset

Pantai Pulau Merah, menawarkan panorama matahari terbenam (sunset) berwarna merah. Agar menikmati panorama tersebut, pengunjung dianjurkan datang pada periode November-Februari

Fenomena sunset berwarna merah tersebut tidak lepas dari keberadaan  Pulau Merah yang sekitar 50-100 meter dari bibir Pantai. Dinamakan Pulau Merah lantaran di bukit setinggi 200 meter tersebut berwarna merah bata.

Cahaya matahari yang menyinari Pulau Merah tersebut membuat panorama sunset di Pantai Pulau Merah cukup Unik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.