Sukses

Konser 3 Dekade Ari Lasso Berhasil Membuat Penggemar di Surabaya Berdecak Kagum

Ari Lasso menghibur dan menggetarkan hati semua orang yang hadir lewat 20 lagu solo maupun milik DEWA 19, di antaranya "Arti Cinta", "Cukup Siti Nurbaya", "Penjaga Hati", "Menangis Diam-Diam", "Aku Milikmu", "Satu", "Lirih", dan "Cinta Sedangkan medley "Kangen" dan "Kamulah Satu-satunya" menjadi pamungkas konser tersebut.

Liputan6.com, Surabaya - Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Balroom Hotel Westin Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam (17/6/2023) membuat para penggemar berdecak kagum.

Mantan vokalis DEWA 19 itu berhasil menyihir penonton lewat 20 lagu yang ia bawakan. Dengan tata panggung yang spektakuler dan sistem pencahayaan yang mengesankan menambah kemeriahan konser tadi malam.

"Are you ready Suroboyo," ucap Ari Lasso, yang mengenakan setelan jas berwarna hitam, di Surabaya, dilansir dari Antara, Minggu (18/6/2023).

Menurut dia, Surabaya merupakan kota yang luar biasa, termasuk penggemarnya yang berada di dekat Kota Pahlawan ini.

"Malam ini, diperjalanan panjang 30 tahun saya, kalian adalah penjaga hati saya yang baik hati," katanya.

Di sela konser, dirinya mengatakan keinginannya yang ingin selalu kembali pulang ke Surabaya karena cintalah yang membawanya balik.

"Kenapa kok saya selalu ingin kembali ke Surabaya, karena cinta lah yang selalu membawa saya kembali pulang," ucapnya.

Ari Lasso menunjukkan bakat dan karismanya yang tak terbantahkan dalam membawakan 20 lagu selama konser berlangsung. Lewat setiap nada yang dilantunkan, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu berhasil menghadirkan atmosfer yang penuh emosi dan memukau seluruh hadirin

"Ini menurut saya merupakan 30 tahun terbaik saya, mudah-mudahan kita bisa terus bersama," katanya.

Sambutan meriah dan gemuruh sorak-sorai serta tepuk tangan yang tak henti-hentinya setiap kali Ari Lasso membawakan lagu-lagunya, hingga akhir.

Ari Lasso menghibur dan menggetarkan hati semua orang yang hadir lewat 20 lagu solo maupun milik DEWA 19, di antaranya "Arti Cinta", "Cukup Siti Nurbaya", "Penjaga Hati", "Menangis Diam-Diam", "Aku Milikmu", "Satu", "Lirih", dan "Cinta Sedangkan medley "Kangen" dan "Kamulah Satu-satunya" menjadi pamungkas konser tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuka Mulan Jameela

Sebelumnya, Mulan Jameela menjadi pembuka konser tersebut dengan menyanyikan enam lagu yang sering ia bawakan, yakni Makhluk Tuhan yang Paling Seksi, Bukannya Aku Takut, Cinta Mati 3, Abracadabra, Sakit Bukan Main dan Wonder Woman. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Surabaya, its me," ucap Mulan Jameela yang memakai setelan blazer berwarna biru.

Menurut dia, Ari Lasso merupakan sosok yang ia gemari sejak masih menjadi penyanyi kafe reguler dulu.

"Aku ngefans banget sama Mas Ari Lasso, aku masih ingat saat masih main di kafe, dan setiap malam saya sering nyanyiin lagunya Mas Ari Lasso, terutama Hampa, aku berharap teman teman yang disini bakal enjoy dan have fun, dan semoga menjadi malam yang tak terlupakan," ujarnya.

Di akhir penampilannya, tak lupa istri dari Ahmad Dhani itu mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah hadir.

"Terima kasih semuanya, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.