Sukses

Perawatan Laser Pico Way Usir Flek Hitam Wajah di Salon Surabaya, Berapa Ongkosnya?

Naila menyampaikan, laser Pico Way bisa menembus lapisan tertentu di bawah kulit dan memecah pigmen sampai seperti debu.

 

 

Liputan6.com, Surabaya - Salon kecantikan di Surabaya MS Glow Aethetic Clinic mengenalkan cara baru mengatasi flek hitam pada wajah, yaitu berupa laser pico way.

General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Naila menyatakan, untuk mengatasi flek maka harus dicari penyebab dan aktivitasnya, serta pemakaian produk yang mungkin menimbulkan pigmentasi.

Naila mengatakan, flek di permukaan biasanya bisa diatasi dengan perawatan krim. Namun untuk flek yang yang lokasinya pada lapisan wajah tertentu dibutuhkan perawatan menggunakan laser.

"Teknologi terbaru laser ini yaitu laser Pico, dan tipenya macam-macam dan banyak yang buat. Makanya kami pakai Pico Way yang pertama kali keluar. Lebih presisi, tanpa downtime dan hasilnya lebih cepat," ujarnya, Senin (28/2/2022).

Naila menyampaikan, laser Pico Way bisa menembus lapisan tertentu di bawah kulit dan memecah pigmen sampai seperti debu.

"Jadi memang pecahannya halus, dan berbeda dengan tiap laser lainnya," ucapnya.

Untuk perawatan laser, Naila melanjutkan, idealnya dilakukan sebulan sekali karena kulit akan regenerasi. Setelah itu dilakukan observasi terlebih dahulu. Jika hasilnya bagus bisa dilakukan treatmen lainnya.

"Perawatan Pico Way ini ditawarkan mulai dari Rp 4 juta. Dan MS Glow Aethetic Clinic Surabaya menyediakan diskon 50 persen selama Maret," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan

Manager Marketing MS Glow Aesthetic Clinic, Latifah Nuraeni menambahkan, Pico Way menjadi alat terbaru yang dimiliki MS Glow Clinic setelah Pico Laser yang ada di MS Glow Clinic Bandung.

"Pico laser ini alat treatment terbaru dan terinovasi, untuk masalah acne wrinkle dan scar yang merupakan permasalahan kulit yang utama di Indonesia," ucapnya.

Latifah menegaskan, idealnya treatment Pico Way ini diberikan sesuai kebutuhan dan masalah setiap konsumen secara berkelanjutan.

"MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya sudah menyediakan perawatan lengkap mulai dari body care hingga skin care. Bodycare seperti masalah selulit dan kegemukan sampai masalah wajah kami sudah memiliki perawatannya. Sehingga kami menyediakan perawatan secara maksimal," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.