Sukses

Anak Gajah Mati di Kebun Binatang Surabaya, Polda Jatim Turun Tangan

Polda Jatim akan meminta konfirmasi terkait kematian anak gajah dan orangutan di Kebun Binatang Surabaya (KSB).

Liputan6.com, Surabaya- Polda Jatim akan meminta konfirmasi terkait kematian anak gajah dan orangutan di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Seperti yang dikutip dari TIMESIndonesia, Polda Jatim melalui petugas unit I Subdit IV/Tipidter Ditreskrimsus ditemui Human Resource General Affair Kebun Binatang Surabaya, Rika.

Dalam keterangan pers Polda Jatim, anak gajah bernama Dumbo mati di Kebun Binatang Surabaya mati dan sebelumnya tidak ada tanda sakit bahkan riwayat penyakit bawaan.

Kabar orangutan yang mati bersamaan dengan anak gajah tidak dibenarkan oleh Rika. Kebun Binatang Surabaya meminta semua pihak menunggu hasil autopsi anak gajah.

Polda Jatim juga memastikan pihak Kebun Binatang Surabaya akan menggelar konferensi pers pada Rabu (22/12/2021) terkait kematian anak gajah dan orangutan.

Sebelumnya, Seekor anak gajah bernama Dumbo di Kebun Binatang Surabaya (KBS) mati , Rabu (15/12/2021) pukul 03.26 WIB. Penyebab kematian anak gajah berusia 2,5 tahun di Surabaya itu masih misterius alias belum bisa dipastikan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.