Sukses

Senangnya Pemuda Tegalsari Surabaya Ini Motor Kembali Usai Digondol Maling

AKP Dwi Nugroho, Kapolsek Tegalsari mengatakan, setelah korban melaporkan pencurian motornya, dalam Waktu 1X24 jam, anggota Reskrim Polsek Tegalsari berhasil ungkap pelaku Curanmor.

Liputan6.com, Surabaya - NPD, warga asal Jalan Kedung klinter, Tegalsari Surabaya, bisa tersenyum lega lantaran Kapolsek Tegalsari AKP Dwi Nugroho mengembalikan sepeda motornya yang telah digondol maling pada Minggu, 31 Oktober lalu.

AKP Dwi Nugroho, Kapolsek Tegalsari mengatakan, setelah korban melaporkan pencurian motornya, dalam Waktu 1X24 jam, anggota Reskrim Polsek Tegalsari berhasil ungkap pelaku Curanmor.

"Motor korban ini dilaporkan hilang pada Minggu, 31 Oktober 2021 di Jalan Kedungsari Surabaya," tutur Dwi Nugroho di Mapolsek Tegalsari Surabaya, Senin (16/11/2021).

Dwi melanjutkan, kemudian anggota opsnal Reskrim Polsek melakukan cek lokasi kejadian, melihat rekaman CCTV dan mencari Informasi di TKP.

"Dari hasil penyelidikan serta data kamera CCTV, didapatlah ciri-ciri siapa pelakunya," katanya.

Dwi menegaskan, setelah berhasil mengidentifikasi pelaku dan mendapat alamat tinggalnya, anggota opsnal Reskrim melakukan pengintaian dan akhirnya tersangka berhasil diamankan.

"Kami menangkap pelaku berinisial, IM, berusia 30 tahun, asal Jalan Banyu Urip Lor Surabaya yang kos di Jalan Kupang Krajan Surabaya," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Barang Bukti

"Tersangka dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polsek Tegalsari guna penyidikan lebih lanjut. Selanjutnya pada hari ini barang bukti sepeda motor diserahkan kepada korban," ujar Dwi.

Sementara itu, korban NPD mengaku bersyukur karena sepeda motor yang telah hilang sebulan yang lalu kini telah kembali.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tegalsari yang gerak cepat mengungkap kasus pencurian yang menimpa saya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.