Sukses

PDAM Surabaya Perbaiki Pipa di Kedungdoro, Ini Wilayah yang Terdampak

Humas PDAM Surya Sembada, Diah Ayu Anggraeni menuturkan, kebocoran pipa diameter 500 mm tersebut lantaran tekanan pada pipa yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - PDAM Surya Sembada sedang berupaya memperbaiki pipa bocor diameter 500 mm di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur pada Senin, 31 Agustus 2020.

Humas PDAM Surya Sembada Surabaya, Diah Ayu Anggraeni menuturkan, kebocoran pipa diameter 500 mm tersebut lantaran tekanan pada pipa yang tinggi. Saat ini dikerjakan pekerjaan darurat perbaiki pipa tersebut.

"Pekerjaan diperkirakan selesai 24 jam. Mohon doanya,” ujar dia saat dihubungi Liputan6.com, lewat pesan singkat, Senin (31/8/2020).

Ia menuturkan, dampak pekerjaan itu mengakibatkan distribusi air ke pelanggan mengecil hingga tidak keluar di Pasar Kembang Wonorejo, Kedungdoro.

Selain itu, Embong Malang, Bubutan, Kranggan, Pemuda, Baliwerti, Pahlawan, Veteran, Indrapura, Krembangan Bakti, Kedungdoro, Basuki Rahmat, Gubernur Suryo, dan sekitarnya, Surabaya, Jawa Timur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lalu Lintas Terganggu

Diah menuturkan, dampak pekerjaan mengakibatkan terganggunya lalu lintas di Jalan Raya Kedungdoro  arah Pasar Kembang.

"Kami imbau warga terdampak yang membutuhkan air tangki gratis. Satu tangki untuk 5-7 KK, dapat hubungi call center 0800-192-6666, dan bebas pulsa,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.