Sukses

Sering Kangen, Giring Nidji Makin Hot dengan Istri

Jarang bertemu sang istri malah membuat ranjang Giring Nidji semakin hot. Sang istri, Cynthia pun tahu bagaimana membuat betah suami.

Sebagai vokalis untuk band sebesar Nidji, Giring Ganesha, harus pintar membagi waktu. Pasalnya, Nidji punya jadwal pentas yang amat padat hingga ke luar kota. Alhasil, intensitas Giring bersama istri jadi berkurang.

Giring mengaku, bila manggung di luar kota, ia sering kangen istri. Ternyata, jauh dari istri, ada untungnya buat pasangan ini. "Sebenarnya ada untungnya sih. Karena saya kerja di luar kota terus kangen di tempat tidur jadi tambah hot," ujar Giring di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/2/2014).

Ia sedikit mencontohkan soal keharmonisan dan aktivitas ranjang bersama sang istri. Salah satunya ialah kebiasaan istri yang memakai pakaian seksi saban kali Giring pulang ke rumah.

"Yang jelas istri tahu lah, kalau saya pulang dia selalu pakai baju seksi, masak yang enak, manja-manjaan," sambung Giring.

Sang istri, Chyntia yang ada di samping Giring tersipu saat Giring mengumbar rahasia ranjang mereka. Ia pun menimpali sang suami. "Ya memang harus begitu, apalagi kalau sudah lama nggak ketemu terus dia pulang," timpal Chyntia. (fei)

Baca juga:
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
3 Hal Berikut Bikin Enji Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini