Sukses

Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

Nama Raffi Ahmad kembali dikaitkan dengan kasus yang melibatkan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan yang kini sedang diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan, sebuah koran ibukota mencantumkan nama Raffi sebagai salahsatu dari banyak artis yang memiliki hubungan dengan Wawan.

Namun, Denny Cagur yang juga sahabat Raffi, yakin jika tudingan itu tidak mendasar.  "Kalau itu sih hoax, kalau kata kita sih nggak benar," kata Denny di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/2/2014).

Ia meminta, publik jangan terlebih dahulu berprasangka buruk terhadap Raffi. Apalagi, hingga kini KPK belum menyebut nama mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

"KPK sendiri kan belum (menyebutkan). Beda lah itu kan dunia politik kan ya," tangkis Denny.

Tertangkapnya Wawan oleh KPK beberapa waktu lalu ikut menggemparkan dunia hiburan. Pasalnya, ada 13 nama artis yang dikabarkan ikut terlibat atau menikmati uang panas dari Wawan.(Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.