Sukses

Sosok Kim Soo Hyun yang Rendah Hati

Kim Soo Hyun ternyata memiliki sikap rendah hati terlihat dari pernyataannya mengenai drama yang diperankannya.

Aktor muda dan berbakat Kim Soo Hyun ternyata memiliki sikap rendah hati. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan sebuah media Korea, Kim Soo Hyun sama sekali merasa bukan aktor yang hebat.

Padahal drama yang diperankannya bertajuk Man From The Star kini tengah menanjak. Drama ini meraih rating tinggi dan menjadi favorit bagi penikmat drama Korea.

Namun menurut Kim Soo Hyun, drama tersbeut sukses bukan keran dirinya melainkan Jun Ji Hyun. Kim Soo Hyun justru mengaku takjub dengan kemampuan akting lawan mainnya di drama tersebut.

"Drama ini sukses karena kehadrian Jun Ji Hyun. Dia masih terlihat cantik dan memiliki akting yang luar biasa," ungkap Kim Soo Hyun, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Sementara itu, Jun Ji Hyun berbeda pendapat dengan Kim Soo Hyun. Bagi Jun Ji Hyun, kehadiran aktor muda dan tampan Kim Soo Hyun yang membuat warna tersendiri di drama ini sehingga meraih popularitas.

Man From the Star mengisahkan tentang cinta antara dua makhluk berbeda. Seorang pria yang ternyata alien tampan--diperankan oleh Kim Soo Hyun--yang akhirnya jatuh cinta kepada wanita biasa.(Des)

Baca juga:
Makin Populer, Kim Soo Hyun Berencana Gelar Fan Meeting
Nasib Drama Kim Soo Hyun yang Terus Meraih Rating Tinggi
Kim Soo Hyun Tetap Kerja Meski Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini