Sukses

Arya Wiguna-Farhat Abbas`Adu Jotos` di Mall?

Farhat Abbas kembali berkicau. Melalui akun twitter miliknya, ia menyampaikan jika dirinya diserang oleh teman baiknya, Arya Wiguna di pusat perbelanjaan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (6/2/2014) malam.

Kabarnya, Farhat dan Arya saling beradu mulut hingga membuat suasana menjadi tegang dan panas. Keduanya pun melanjutkan perdebatan dengan beradu jotos di mall. Benarkah?

"Bukan berantem. Kalau berantem kan pukul-pukulan. Saya lagi makan malam di Kalibata Mall, ada janjian wawancara sama wartawan, pas selesai makan malam, saya berdiri, ada Farhat Abbas di foodcourt," ucap Arya Wiguna kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/2/2014).

Melihat Arya, Farhat pun langsung datang menghampiri mantan murid Eyang Subur itu. "Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia. Saya ya sudah. Terus saya langsung telepon wartawannya, karena mumpung ada Farhat Abbas kan jadi bisa wawancara bareng sekalian," papar Arya.

Kemudian, hal yang tak diinginkan Farhat dan Arya terjadi. Keduanya justru beradu mulut di pusat perbelanjaan yang ramai dengan banyaknya pengunjung yang sedang asyik berbelanja dan jalan-jalan.

"Saya samperin Farhat Abbas, terus dia seperti nggak mau diwawancara. Dia bilang, dia lagi kesusahan, tolong mengerti setelah kalah Pilkada kemarin. Saya tantang, berani nggak sama saya, jangan cuma ngomong doang. Terus dilerai tuh," tambah dia.

"Saya ketemu lagi sama dia. Saya tantang lagi, terus dia dorong dada saya. Saya nggak takut," tutup Arya dengan semangat berapi-api.(Mer)

Baca juga:

Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong
Regina Dicerai Suami Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat Abbas

Nia Daniati Kunci Pintu untuk Farhat Abbas
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Asmirandah-Jonas Rivanno Ikuti Doa Bersama Korban Banjir Manado
Dugaan Aliran Dana ke Aura Kasih, Mungkin Saja Lewat Manajer