Sukses

Gaun Katy Perry Dibilang Mirip Gorden dan Seprai

Katy Perry biasanya tampil dengan baju-baju unik dan menarik di hampir setiap penampilannya. Tapi kali ini ia mendapat banyak kritik.

Katy Perry biasanya tampil dengan baju-baju unik dan menarik di hampir setiap penampilannya. Namun ketika tampil bersama acoustic band untuk `The Night That Changed America: A Grammy Salute to The Beatles` di Los Angeles, Katy mendapat banyak kritikan karena kostumnya yang dianggap aneh.

Ditulis laman News.com.au, Rabu (29/1/2014), gaun Katy Perry dianggap mirip gorden dan seprai. Gaun itu berwarna pink dan bercorak bunga-bunga mawar. Masalahnya ada pada ujung dan pangkal gaunnya yang tidak jelas sehingga ketika orang melihatnya, Katy seperti tenggelam dalam gorden di era 1950-an.



Kekasih John Mayer ini juga dikatakan mengenakan model baju yang aneh dan kebesaran. Sedangkan yang lain mengatakan "Apa yang disembunyikannya di balik kain yang sangat besar itu?".

Ada juga yang mengatakan bajunya mirip kain yang digunakan untuk sofa di ruang tamu. Namun paling tidak wanita 27 tahun ini tersenyum manis dan bangga dengan baju Dolce and Gabbana yang dikenakannya itu. Ia memadukannya dengan stilleto warna putih.(Mer) 

Baca juga:

Hadiri Pre-Grammy, Rihanna Kenakan Taplak Meja?
Valentine, John Mayer Tak Akan Rayakan dengan Katy Perry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.